/ragam/102630-baca-surat-ibu-dari-20-tahun-yang-lalu-pengantin-ini-menangis.html

Baca Surat Ibu Dari 20 Tahun Yang Lalu, Pengantin Ini Menangis

Senin, 13 Maret 2017 14:30

Oleh: Febi Anindyakirana

copyright by tiphero.com/Youtube.com

Vemale.com - Apa yang membuatmu bahagia di hari pernikahan? Selain karena kamu bisa menikahi seseorang yang kamu cintai, hadirnya keluarga yang mencintaimu pasti jadi hal yang tak akan bisa tergantikan dengan apa pun.

Tahun 1983, Sherry Blackledge dan suaminya baru tahu bahwa mereka tak bisa memiliki anak. Keluarga yang mereka dambakan seakan hanya di angan-angan, namun hal ini tak menyurutkan keinginan membentuk keluarga bahagia. Pada akhirnya, mereka memutuskan mengadopsi anak.

Pertama, mereka mengadopsi anak laki-laki. Sebelas tahun berselang, mereka bertemu dengan bayi perempuan cantik yang diberi nama Brooke. Sejak pertama melihatnya di panti, Sherry dan suaminya tahu, bayi mungil ini akan jadi bagian keluarga.

Segera setelah mengadopsi Brooke, Sherry menuliskan surat pada anak perempuan barunya untuk dibacanya saat menikah nanti. Brooke tak pernah tahu ibunya menuliskan surat ini, ia bahkan tak tahu ada surat semacam ini.

copyright by Youtube.comcopyright by Youtube.com

Duapuluh tahun kemudian, dengan gaun indah di hari pernikahannya, ia menerima surat ini dari ibunya. Sherry bahkan membuat printing surat ini pada kain gaun pernikahannya sebelum memberikan pada anak perempuannya.


 
 

"Sayangku, bayi kecil Brooke. Saat aku menuliskan ini untukmu, kamu sedang tertidur pulas di tempat tidur. Kami hanya ingin kamu tahu seberapa besar cinta dan kebahagiaan yang kamu bawa ke dalam keluarga ini. Anak perempuan paling berharga untuk Ayah dan Ibu, saudara perempuan kecil untuk Brian." 

 

Brooke seakan tak mempercayai hal ini. Membaca apa yang dituliskan ibunya, air matanya jatuh tak tertahankan, betapa ia menyadari seberapa besar rasa cinta yang diberikan ayah dan ibunya meski ia tahu ia hanya anak adopsi.

copyright by Youtube.comcopyright by Youtube.com

"Kamu istimewa," ujar Sherry. "Tuhan mengirimmu ke dunia supaya kami bisa mencintaimu."

Keluarga memang tak harus punya hubungan darah. Brooke tahu, hari pernikahannya tak akan bisa lebih sempurna lagi selain memiliki keluarga yang mencintainya.

ARTIKEL LAINNYA:

Gajah Ini Mengalami Depresi, Kisah di Baliknya Bikin Terenyuh

Pria Ini Ditemani Monyet Sebelum Meninggal, Kisahnya Mengharukan

18 Tahun Pisah, Kini Ayah Cari Putra Yang Dibawa Mantan Istrinya

Gadis 5 Tahun Rawat Neneknya Sendirian, Kisahnya Bikin Trenyuh

Hilang 23 Tahun, Ayah Jadi Supir Taksi Agar Bisa Bertemu Anaknya

(vem/feb)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Meskipun merasa tidak adil cobalah untuk bertahan.