Sukses

Lifestyle

Penyok Dilempar Mug Oleh Guru, Gadis Ini Bisa Tersenyum Kembali

Sekolah tak hanya jadi tempat belajar untuk semua orang, namun juga jadi tempat yang memberi pengalaman tak terlupakan bagi siswanya. Termasuk yang dialami oleh remaja usia 17 tahun bernama Narudee Jodsanthia ini.

Siswa asal Thailand ini harus dilarikan ke rumah sakit setelah dilempar mug oleh guru olahraganya karena ia menolak duduk di lantai. Mug itu mendarat tepat di wajahnya dan menyebabkan mulutnya tertarik ke belakang dan mata kirinya tak bisa dipejamkan.

Ibu Narudee melaporkan kejadian ini ke media dan menuntut sekolah yang ternyata menolak mengganti rugi biaya pengobatan di rumah sakit. Saat dibawa ke Rumah Sakit Yanhee di Bangkok, wajahnya bisa kembali seperti semula. Otot sarafnya bisa dikembalikan sehingga wajah Narudee bisa bergerak normal.

copyright by Facebook.com

Dokter mengatakan bahwa mereka perlu melakukan fisioterapi, akupuntur dan pengobatan modern selama lima bulan pada Narudee sehingga wajahnya bisa kembali normal. Sedangkan guru yang melempar mug didakwa atas tuduhan penyerangan, meski disangkalnya.

Guru tersebut mengaku ia tidak bermaksud melempar mug itu ke Narudee. Ia melempar mug ke jendela dan tak sengaja mengenai wajah Narudee. Wah, semoga masalahnya cepat selesai ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading