Sukses

Lifestyle

18 Tahun Pisah, Kini Ayah Cari Putra Yang Dibawa Mantan Istrinya

Mungkin kamu kira cinta orangtua yang paling besar hanya ada pada ibu. Tapi kamu salah, ayah juga menyimpan rasa sayang sama besarnya seperti seorang ibu. Seperti juga David yang saat ini masih mencari anak laki-lakinya yang sudah tak pernah lagi ia lihat selama 18 tahun lamanya.

Sejak bercerai dengan mantan istrinya tahun 1999 lalu, ia ingat anaknya masih berusia 3 tahun kala itu. Pria asal Tiongkok ini sudah berasa di Singapura selama lebih dari tujuh hari hanya untuk mencari anaknya yang kemungkinan sudah dewasa sekarang.

Dikutip dari Stomp.com, setelah berpisah, mantan istrinya pergi sambil membawa anak mereka ke Singapura untuk menikah lagi. Keduanya hingga saat ini tinggal di Singapura. David sudah mencoba menghubungi mantan istri dan anaknya namun tak pernah ada kabar.

copyright by stomp.com.sg

Kini ia mencari di tempat-tempat umum dan menceritakan kisahnya kepada banyak orang yang ia temui. Ia mengatakan bahwa ia sedang mencari putranya yang bernama Chen Wen Tao, lahir pada 9 Desember 1996.

"Nama belakangku Wang dan mantan istriku Lin, jadi nama anakku jadi Lin Wen Tao sejak bercerai. Tapi karena ia menikahi orang Singapura, Tuan Chen, mereka mengganti nama anakku menjadi Chen Wen Tao," ujarnya menjelaskan.

copyright by stomp.com.sg

Sayangnya, tuan Chen telah meninggal 15 tahun yang lalu, ketika anaknya berusia sekitar 4 atau 5 tahun. Jadi kemungkinan anaknya menganggap ayahnya sudah meninggal sejak ia kecil, tanpa mengetahui bahwa sebenarnya ayah kandungnya masih hidup dan saat ini sedang mencarinya.

"Kudengar anakku sekolah di Republic Polytechnic's School of Hospitality dan lulus tahun lalu. Aku hanya tahu bahwa saat ini ia sedang menjalani wajib militer."

David masih terus mencari dan berharap bisa bertemu putranya suatu hari nanti. Rasa sayang yang terpendam selama 18 tahun itu masih ada, ia belum ingin menyerah memperjuangkannya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading