Sukses

Lifestyle

Anak-Anak Ikut Nampang, Ayah Jadi Tak Fokus Wawancara Live BBC

Ketika kamu melihat acara berita di TV, ada kalanya reporter akan menyiarkan berita secara live dan biasanya hal ini berlangsung dengan suasana serius dan formal. Tapi apa jadinya jika siaran langsung justru tak sesuai rencana?

Inilah yang dialami Robert E. Kelly, profesor ilmu politik Pusan National University, Korea Selatan saat melakukan wawancara langsung dengan stasiun televisi BBC. Wawancara melalui Skype ini membicarakan tentang skandal tuduhan yang terjadi di Korea Selatan. Ia bahkan mengabarkan hal ini melalui Twitter kalau ia akan muncul di BBC News.

Robert E. Kelly melakukan wawancara di ruang kerja rumahnya dengan pintu tertutup. Namun ketika wawancara berlangsung, tiba-tiba pintu di belakangnya terbuka dan seorang anak balita masuk sambil berjoget-joget ria.

copyright by Youtube/ BBC News

Anak perempuan ini mendekati ayahnya yang sedang serius berbicara. Tak lama setelah itu, menyusul adiknya yang masih bayi masuk dengan stroller. Kemudian ibu mereka, Jung-a Kim, masuk secara mendadak menyadari bahwa anak mereka mengganggu dan mengendap-endap untuk menarik kedua anaknya.

Sumber: Youtube/ BBC News

Kontan saja, ayah jadi tak fokus karena kedatangan kedua anak dan istrinya di belakang. Meski begitu, ia tak menoleh sekalipun, ia minta maaf berkali-kali karena kehilangan konsentrasi. Sang ibu akhirnya berhasil menarik kedua anaknya keluar dari ruangan dan menutup pintunya lagi.

Show must go on, Robert tetap melanjutkan wawancara setelah itu. Tapi tentu saja, hal ini langsung viral dan banyak orang tak bisa menahan tawa karena kejadian ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading