Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Cantik, Wanita Ini Menyimpan Prestasi Yang Mengejutkan

Siapa yang tak ingin punya tubuh kencang dan seksi? Olahraga pasti jadi kunci utama jika kamu ingin punya tubuh sehat dan kencang. Itu juga yang dilakukan wanita Tiongkok bernama Mou Cong.

Meski usianya sudah 32 tahun, namun tubuhnya jauh dari kata tua. Meski begitu, sulit juga menyebutnya cantik dan seksi, karena tubuhnya penuh dengan otot. Karena sangat suka olahraga, ia tak lupa terus melatih otot tubuh hingga tubuhnya bagai binaraga.

Mou Cong bahkan total dalam membentuk tubuhnya. Tak puas hanya bisa menurunkan berat badan dan terlihat ramping, ia terus melatih otot tubuh hingga meraih prestasi yang mungkin tak bisa diraih sembarang wanita.

copyright by shanghaiist.com

Baru-baru ini Mou Cong membawa pulang piala bergengsi Arnold Amateur World Championships 2017 di Ohio. Ajang ini jadi kompetisi bagi para wanita berotot untuk mendapatkan pengakuan. Ia mampu menyingkirkan 15 saingan lainnya dan merah gelar kemenangan untuk kategori Best Figure dan Best Physique untuk wanita dibawah tinggi 167cm.

copyright by shanghaiist.com

Ternyata, usahanya selama ini tidak sia-sia ya ladies. Selain mendapatkan tubuh sehat, ia juga mendapatkan piala diakui sebagai wanita kekar berotot tingkat dunia. Kira-kira kamu mau juga nggak punya tubuh seperti Mou Cong?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading