Sukses

Lifestyle

Cewek Minta Tambah Kubis Di Burger, Pelayan Memberinya 'Kejutan'

Semua penjual pasti tahu istilah 'Pembeli adalah Raja' dan ini berarti pembeli bisa mendapatkan apa yang diinginkan seperti layaknya raja karena dialah yang membayar apa yang dia inginkan.

Jika pelayanan baik, maka pembeli puas dan akan datang lagi. Hal ini adalah aturan umum bagi para penjual, dan sepertinya pelayan restoran franchise ini tahu bagaimana cara memuaskan dan memenuhi permintaan pelanggan hingga tingkatan bikin jengkel.

Bagaimana tidak, seorang cewek dengan akun Twitter Ariel Chua (@ariielchua) mem-posting bagaimana pesanannya jadi terlihat aneh setelah ia meminta satu hal. Dalam akun sosmed tersebut ia mengatakan, ia minta diberi lebih banyak kubis dalam pesanan burger McSpicy-nya.

copyright by stomp.com.sg

Setelah menunggu beberapa saat, pesanannya datang dan ia kaget dengan penampilan burger tersebut. Dia menuliskan, "Apa-apaan ini mcdonalds, ini bukan tambahan sedikit kubis, ini hutan...hahahaha". Tak butuh waktu lama hingga foto tersebut jadi viral dan banyak orang mengomentarinya.

copyright by twitter.com

Dari foto tersebut terlihat burger dipenuhi tumbukan kubis hingga tumpah-tumpah, bahkan isian burger lainnya jadi tidak kelihatan. Mungkin yang melayaninya saat itu sedang lelah, kesal atau sedang jahil kali ya, hingga pesanan jadi seperti ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading