Sukses

Lifestyle

Terekam Kamera Tendang Bayinya Sendiri, Ibu Ini Ditindak Polisi

Selelah dan semarah apapun kita, jangan sampai kita melampiaskan kemarahan tersebut ke buah hati atau anak-anak di sekitar kita. Selain bisa melukai fisik buah hati, melampiaskan kemarahan pada buah hati juga bisa bikin buah hati trauma, depresi hingga takut dengan kita. Dan atas perbuatan yang kita lakukan tersebut, kita bisa ditindak oleh petugas kepolisian setempat seperti yang dialami oleh seorang ibu berikut ini.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang ibu muda yang diketahui bernama Chen (27) tertangkap kamera sedang menendang bayinya sendiri. Dalam video yang berdurasi kurang lebih selama 6 detik memperlihatkan Chen sedang menendang bayinya sambil marah-marah.

Saat ditendang oleh Chen, bayi malang tersebut hanya bisa menangis dan tertunduk lesu di lantai. Chen juga memarahi bayinya dan bertanya, "Masih mau menangis?."

Chen menendang buah hatinya sendiri karena ia merasa sedang stres dan depresi berat | Photo: Copyright shanghaiist.com

Sejak video penendangan ini tersebar luas di sosial media setempat, banyak netizen yang merasa marah dan murka terhadap apa yang dilakukan Chen. Dari beberapa laporan yang ada, insiden tragis ini terjadi pada akhir bulan Februari lalu di provinsi Foshan, Guangdong, China.

Beberapa hari setelah beredarnya video ini, Chen pun ditangkap dan dimintai keterangan lebih lanjut di kantor polisi setempat. Kepada polisi wanita tersebut mengatakan bahwa ia sedang dilanda stres dan depresi berat. Ia bertambah sedih ketika mendapati buah hatinya menangis. Ia juga mengaku bahwa ia tidak bisa mengendalikan emosinya saat itu.

Setelah tenaga medis memeriksa kondisi buah hati Chen dan memastikan bayi malang tersebut tak mengalami luka serius, pihak kepolisian akhirnya membebaskan Chen. Tapi, polisi tetap akan memantau keseharian Chen dan memberinya peringatan keras agar ia tidak mengulangi perlakukan kasarnya terhadap buah hatinya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading