KAPANLAGI NETWORK
MORE

Seorang Pria Tak Mau Nikahi Nenek-Nenek Hingga Ia Diberikan 'Ini'

Rabu, 08 Maret 2017 14:20 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by Pexels.com

Vemale.com - Menikah memang suatu keputusan besar, baik untuk wanita maupun pria. Pria mungkin menanggung tanggung jawab besar saat ia memutuskan untuk menikah. Tapi bagaimana jika sebenarnya pihak pria sendiri yang justru tak ingin melaksanakan pernikahan tersebut?

Hari yang seharusnya jadi momen paling bahagia dalam hidup ini justru jadi hari paling merana bagi pria berikut ini. Dalam sebuah video yang viral di Facebook akhir-akhir ini di Tiongkok, pria itu tidak mau menikahi calon pengantin yang ternyata adalah nenek-nenek tersebut.

copyright by stomp.com.sg

Dari ekspresi wajahnya, terlihat sekali ia tidak bahagia. Ia terlihat ogah-ogahan saat melakukan prosesi pernikahan. Menurut komentar beberapa netizen, pasangan suami istri itu adalah orang Tiongkok dan perbedaan usia di antara mereka berdua adalah sekitar 20-40 tahun.

copyright by stomp.com.sg

Namun sepertinya kesedihan pria ini tak berlangsung lama, karena beberapa menit kemudian ia menunjukkan raut senang saat seseorang menyodorkan tumpukan uang di depannya. Segera setelah ia diberi uang yang banyak ini, ia mau melakukan couple drink dengan pengantinnya, sebagai tradisi pernikahan yang harus dilakukan di Tiongkok.

Banyak orang menduga mungkin pria tersebut menikah karena kesulitan ekonomi, terlilit hutang dan lain sebagainya hingga ia memutuskan menerima dinikahkan dengan nenek-nenek. Well, semoga pria ini bisa mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya ya.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Anak Artis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu
PRODUK REKOMENDASI