Sukses

Lifestyle

Langka, 3 Generasi Lahir di Tanggal & Bulan yang Sama

Umumnya, seseorang yang memiliki tanggal lahir sama dengan saudaranya adalah seseorang yang terlahir kembar. Kalau pun tidak kembar, satu keluarga yang lahir di tanggal dan bulan sama sangatlah jarang terjadi. Meski jarang terjadi, apakah kiranya ada satu keluarga yang memiliki tanggal lahir sama satu dan lainnya?

Dikutip dari laman mirror.co.uk, seorang wanita bernama Joy Spowart mengaku bahwa ia memiliki tanggal lahir sama dengan ibu dan anak perempuannya. Ibunya yakni Judie Sowart (51), dirinya Joy Spowart (21) dan putrinya Dana Turnbull lahir di tanggal sama yakni tanggal 18 Januari.

Buah hati Joy yang memiliki tanggal lahir sama dengannya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Karena kesamaan ini, dalam satu keluarga tepatnya tiga generasi wanita memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama. Joy mengatakan bahwa sebenarnya putrinya diprediksi lahir tanggal 20 Januari. Namun, dua hari sebelum prediksi kelahirannya yakni tanggal 18 Januari, ia telah lahir tepat pada pukul 00.58 malam. Putrinya lahir beberapa menit setelah Joy dan sang bunda merayakan ulang tahun mereka.

Joy dan sang bunda saat ia masih balita | Photo: Copyright mirror.co.uk

Joy mengatakan, "Sebulan sebelum dia lahir, semua orang mengatakan jika bayiku akan lahir di hari ulang tahunku. Aku tidak pernah berpikir dan berharap akan hal itu. Tapi, dua hari sebelum prediksi kelahirannya, aku mengalami kontraksi. Aku benar-benar melahirkannya. Ini memang unik dan langka. tapi aku tak pernah menginginkan ini. Sebenarnya aku ingin dia memiliki hari spesialnya sendiri."

Joy bersama buah hati dan suaminya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Seorang netizen membenarkan kejadian langka ini. Seorang dengan akun bernama 2ndsunrise mengatakan, "Istriku, neneknya dan cucu kami merayakan ulang tahun bersama. Mereka lahir di tanggal dan bulan yang sama."

Moment yang sangat langka ya Ladies. Kalau kamu, punya keluarga atau sahabat yang lahir di tanggal sama pula denganmu? Jangan lupa share pengalaman kamu di kolom komentar ya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading