Sukses

Lifestyle

Agar Mirip Barbie, Model Cantik Oplas & Habiskan Dana 1,3 Miliar

Siapa yang tak ingin tampil cantik, seksi dan menarik? Bisa dipastikan bahwa semua wanita ingin tampil cantik dan seksi. Bahkan, beberapa wanita ingin terlihat sangat cantik seperti sosok barbie. Dan untuk terlihat mirip sosok barbie, beberapa wanita rela melakukan berbagai perawatan hingga operasi plastik. Seperti yang dilakukan oleh model bernama Jennifer Pamplona berikut ini.

Dikutip dari laman thesun.co.uk, model asal San Paolo, Brazil ini telah melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya agar ia terlihat seperti boneka barbie. Wanita berusia 24 tahun itu memiliki mimpi dan cita-cita menjadi boneka hidup. Karena impian inilah, ia nekat melakukan berbagai pembedahan dan operasi plastik pada tubuhnya.

Jennifer melakukan berbagai prosedur operasi plastik agar mirip barbie | Photo: Copyright thesun.co.uk

Beberapa bagian tubuh Jennifer yang dioperasi antara lain adalah payudara, pinggul, pipi, bibir, dagu dan mata. Ia juga mengangkat 4 tulang rusuknya agar memiliki pinggang kecil dan seksi. Untuk biaya operasinya, Jennifer telah mengeluarkan biaya sedikitnya sebanyak 1,3 miliar rupiah.

Jennifer saat melakukan perawatan di rumah sakit | Photo: Copyright thesun.co.uk

Sejauh ini, wanita cantik ini telah melakukan operasi plastik sebanyak 12 kali. Yang bikin heboh dan merinding, 9 prosedur operasi di antaranya dilakukan dalam waktu 24 jam. Beberapa laporan yang ada mengungkapkan jika prosedur operasi plastik yang dijalani Jennifer mengalami keberhasilan yang cukup maksimal.

Saat ini, Jennifer dikenal sebagai Susi Doll di Brazil. Ternyata, mimpinya menjadi barbie terinspirasi oleh pacarnya yakni mendiang Celso Santebanes. Celso adalah pria yang bermimpi menjadi Ken, boneka pria yang tak lain adalah pasangan barbie. Sayang, Celso meninggal dunia pada pertengahan tahun 2015 lalu.

 

jennifer kini memiliki payudara dan pantat yang super seksi | Photo: Copyright thesun.co.uk

Jennifer mengatakan, "Aku diundang di acara TV tak lama setelah Celso meninggal dunia. Sejak saat itu, aku memutuskan untuk melanjutkan mimpinya. Aku bertekad mengubah tubuhku dan menjadi barbie. Aku telah memikirkan matang-matang keputusanku ini dan aku tak pernah menyesal telah memutuskannya."

"Beberapa wanita suka belanja, beli baju dan sepatu, aku lebih suka pergi ke dokter untuk operasi. Aku suka melakukan berbagai prosedur agar semuanya lebih sempurna," tambah Jennifer. Mengenai penampilan Jennifer ini, bagaimana nih tanggapan kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading