Sukses

Lifestyle

Nenek Memandangi Kue Lama Banget, Akhirnya Bikin Hati Tersentuh

Zaman sekarang, orang mulai mengabaikan hubungan sosial yang baik. Ada banyak nilai sosial yang berubah dan bahkan orang tak lagi peduli dan kurang rasa simpati dan empati terhadap orang lain. Semua sibuk dengan kepentingan masing-masing. Banyak orang merasa tak butuh orang lain dan sebagainya.

Tapi salah satu orang bercerita pada Stomp.com bahwa ia menemukan kejadian tak biasa saat ia berada di mall. Sebuah toko kue memiliki banyak pelanggan dan antrian panjang. Seorang nenek-nenek memandang kue-kue di toko kue itu begitu lama, saat ia pergi dari tempat itu.

Namun ketika beberapa menit ia kembali melewati toko kue itu, ia berhenti dan melihat nenek tersebut. Ternyata ada pasangan baik yang mau membelikan kue untuknya. Ia mengaku pertama kali melihat hal seperti ini. Ia takjub, ada orang baik yang mau membantu. Ini membuat hatinya terketuk, dan ingin orang lain di luar sana tahu.

copyright by stomp.com.sg

Ia berharap, semoga ada banyak orang yang sama baiknya dan mau membantu satu sama lain seperti pasangan suami istri yang membelikan kue untuk nenek-nenek yang tidak dikenal.

Kebaikan bisa dilakukan dimulai dari hal-hal kecil, dan membuat orang bahagia pasti akan membuatmu bahagia. Wah, senangnya zaman sekarang masih banyak orang-orang baik seperti itu ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading