Sukses

Lifestyle

Karena Dipukul Ayah, Anak Ini Pilih Tidur di Bawah Mobil

Rasanya belum habis perasaan geram di dada kita karena perlakuan ayah yang tega menghukum anaknya dengan hukuman tak wajar beberapa hari lalu. Kali ini bisa jadi kita kembali ditambah lebih geram kepada seorang ayah di Cahngzhou, Jiangsu, China berikut ini. Dikutip dari laman shanghaiist.com, ayah yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini diketahui baru saja menghukum anaknya dengan hukuman yang lebih tak wajar.

Dalam sebuah video yang akhir-akhir ini beredar di internet, seorang wanita tua sedang memeriksa tubuh seorang anak 6 tahun. Di tubuh anak tersebut terdapat banyak luka memar. Saat wanita tua itu bertanya ke anak bagaimana tubuhnya bisa penuh memar, dengan menangis si anak mengatakan ia telah dipukuli ayahnya.

Anak 6 tahun penuh luka karena dipukul oleh ayahnya sendiri | Photo: Copyright shanghaiist.com

Merasa takut kepada ayahnya, ia pun melarikan diri dari rumah dan bersembunyi di bawah mobil wanita tua yang tak lain adalah tetangganya sendiri selama semalam. Anak malang tersebut mengatakan bahwa ayahnya telah memukulnya dengan sandal. Ketika si wanita memintanya untuk pulang, sambil menangis anak itu mengatakan, "Aku takut pulang. Aku lupa menutup jendela. Ayahku akan memukul tubuhku dan menghajarku. Aku tak mau pulang."

Dari laporan yang ada, ternyata ayah anak malang tersebut pernah dipenjara karena kasus penganiayaan anak. Beberapa waktu lalu, pria tersebut dibebaskan karena masa penahanannya telah berakhir. Rupanya, setelah bebas dari penjara ia kembali menganiaya anaknya.

Mengenai kasus penganiayaan ini, seorang netizen mengatakan,

"Pria itu telah melukai anaknya sendiri. Ia pernah dipenjara dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Setelah bebas, rupanya ia kembali mengulangi kesalahannya. Anak itu sangat malang. Anak itu telah dipukuli ayahnya sendiri setiap hari. Jika terus seperti itu, cepat atau lambat, anak itu pasti akan meninggal. Aku berharap penganiayaan seperti ini tak pernah terjadi lagi kepada rumah tangga siapapun, di manapun dan kapan pun."

Atas kasus ini, ayah anak tersebut kembali ditahan di kantor kepolisian setempat. Sementara sang anak dirawat di tempat penampungan anak. Tidak diketahui di mana ibu anak dan siapa keluarga lainnya. Beberapa tetangga mengatakan ibu anak telah bercerai dengan ayahnya sejak lama dan pergi ke luar kota. Kakek nenek anak sudah tiada dan paman serta bibinya tak pernah menjenguknya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading