Sukses

Lifestyle

Horor, di Foto Ini Ada Sosok Hantu Noleh ke Kamera Fotografer

Percaya tak percaya, sosok hantu atau makhluk halus memang ada. Hanya saja, hidup mereka ada di alam yang berbeda dari alam manusia. Di semua tempat sebenarnya ada yang namanya makhluk halus, hantu, jin atau sejenisnya. Tapi, umumnya sosok hantu akan menampakkan diri di tempat-tempat yang dipercaya sebagai tempat keramat atau angker.

Di tempat yang angker, tidak jarang sosok hantu juga tertangkap kamera. Emmm, benar nggak sih sosok hantu bisa eksis dan sosoknya tertangkap oleh kamera? Dikutip dari laman stomp.com.sg, seorang pengguna sosial media reddit dengan akun bernama All_Natural_Cody baru saja mengupload hasil fotonya di tempat angker.

Dalam foto tersebut terlihat sosok hantu perempuan sedang melihat ke arah kamera. Berikut nih fotonya Ladies.

Sosok hantu tertangkap kamera | Photo: Copyright stomp.com.sg

Sekilas, foto ini memang tampak biasa saja. Hanya tampak sebuah bangunan yang telah rusak karena telah tua dan tak terpakai. Tapi, jika ukuran foto ini diperbesar, perlahan akan terlihat sosok hantu wanita dengan pakaian putih eksis di dalamnya.

Coba diperbesar satu kali ya? Gimana, sudah ketahuan apa belum sosok hantunya?

Setelah foto diperbesar, sudah mulai kelihatan di mana sosok hantunya | Photo: Copyright stomp.com.sg

Jika belum kelihatan juga, coba deh lihat yang ini.

Sosok hantu noleh ke kamera fotografer | Photo: Copyright stomp.com.sg

Mengenai foto ini, beberapa orang memang percaya ini adalah sosok hantu yang tertangkap kamera. Tapi, di sisi lain banyak juga orang yang kurang percaya bahwa ini adalah sosok hantu dan menganggap bahwa bayangan putih di dalam foto adalah efek cahaya saja. Kalau menurut kamu, apa nih tanggapan kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading