Sukses

Lifestyle

Sakit Hati, Wanita Ini Tak Jadi Undang Teman-Teman ke Pernikahan

Di hari bahagia pernikahan, kamu pasti ingin mengundang banyak orang sehingga mereka bisa datang dan ikut merayakan hari bahagiamu kan? Semua orang, termasuk keluarga saudara, sahabat dan teman-teman. Tapi apa jadinya jika kamu justru membatalkan undangan ke teman-temanmu?

Keputusan inilah yang diambil seorang wanita yang tak disebutkan namanya. Ia membatalkan mengundang sahabat-sahabat yang sebenarnya akan jadi bride's maids di pernikahannya karena ia merasa sakit hati dengan perilaku mereka.

Pengantin wanita yang diketahui berusia 21 tahun ini menjelaskan dalam akun Reddit bahwa ia hanya memiliki satu-satunya kelompok teman sejak SMA. Mereka sudah sangat dekat dengannya dan rencananya akan jadi bride's maids, tapi terpaksa tidak ia undang karena sikap mereka yang tidak menyenangkan.

Mereka bahkan tidak muncul saat ulang tahunnya yang ke-18 beberapa tahun lalu. Bahkan saat ia memutuskan untuk menjadikan mereka bride's maids, teman-temannya itu tidak muncul sama sekali.

Wanita itu mengatakan, "Teman-temanku tidak berubah sama sekali. Aku mencoba menghubungi mereka dan meminta mereka datang ke pesta pertunanganku tapi hanya teman-teman tunanganku yang datang, temanku tak ada yang datang."

copyright by Pexels.com

Saat pesta melepas masa lajang pun, mereka tidak datang. Yang datang merayakan hanya ibu, tante dan saudara-saudara perempuannya saja. Terakhir, saat ia meminta teman-temannya itu menemaninya belanja dan beli gaun pernikahan, mereka membatalkan sekian menit sebelum berangkat.

"Saat itulah aku sakit hati. Aku sangat marah karena mereka bahkan tidak menyesal melakukannya. Aku mengatakan dalam grup chat, karena mereka sepertinya tak peduli sama sekali, aku memutuskan tidak mengundang mereka."

"Setelah hari pernikahan, dan beberapa hari aku tidak membalas dan mengabaikan semua chat dan pesan mereka, aku sudah tidak merasa kesal dan menyadari bahwa aku tidak mengundang satu-satunya kelompok teman yang kumiliki."

Sekarang wanita itu menyesal dan ingin mengundang kembali teman-temannya dalam pernikahan. Tapi salah satu pengguna Reddit berkomentar, untuk apa mengundang teman-teman yang tak peduli denganmu. Jika mereka benar-benar teman, mereka akan peduli.

Well, Menurutmu sendiri bagaimana ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading