Sukses

Lifestyle

Ini Reaksi Adele Saat Dirinya Dihina Netizen Mirip Fiona Shrek

Belum lama ini, penyanyi wanita Adele, memenangkan lima piala penghargaan dari Grammy Awards. Adele pastinya senang dan bangga, tapi ada hal yang tidak menyenangkan saat ia tampil dengan gaun hijau di ajang penghargaan itu. Bukannya memuji prestasi yang didapat Adele, banyak netizen justru dengan kejam bilang bahwa ia mirip Puteri Fiona dari film Shrek.

Pelantun lagu 'Hello' itu pun menanggapinya. Ia menjelaskan bahwa sebelum acara Grammy, ia harus berusaha keras olahraga sehari dua kali agar bisa muat dengan gaun desainer itu. Ia tahu banyak yang bilang ia justru mirip Fiona Shrek.

"Aku olahraga keras. Aku sadar tubuhku besar dan aku sangat suka makan, tapi aku harus olahraga dua kali sehari demi bisa memakai dress ini karena saat itu sangat ketat." Ia bahkan mengaku melakukan olahraga lari begitu lama tapi tak membuahkan hasil.

copyright by PA:PRESS ASSOCIATION IMAGES
Meski begitu, tetap banyak haters yang bilang ia mirip Puteri Fiona. Dengan tubuh yang berisi, Adele tetap percaya diri mengenakan gaun hijau panjang rancangan Givency ini.

Ia bilang, "Aku tak peduli sama sekali. Yang kupakai adalah Givenchy Couture, terserah mereka mau bilang apa."

Dihina mirip Fiona/ copyright by Twitter.com

Well, benar juga sih ladies. Semua orang bisa bilang semau mereka, tapi tak semua orang bisa memakai rancangan desainer high class super mahal macam Givency. Lagipula, siapa juga yang tak takjub dan mengakui kehebatan Adele saat dirinya (yang dihina mirip Fiona) justru membawa pulang lima piala Grammy. Mereka yang menghina mungkin hanya iri ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading