Sukses

Lifestyle

Ternyata, Raja Salman Juga Suka Diajak Selfie dan Nge-Vlog, Lho!

Setiap orang sudah akrab dengan smartphone dan kemampuan kamera yang canggih sehingga bisa menghasilkan gambar bagus. Dari sini jugalah tren selfie dan vlogging merajalela. Meski tren selfie dan vlog sebenarnya lebih umum dilakukan anak muda, rupanya para orangtua dan pejabat tinggi tak segan lho melakukannya.

Seperti juga Raja Salman asal Arab Saudi yang saat ini masih berada di Indonesia. Meski tampaknya ia adalah pemimpin yang keras dan tegas, tapi ternyata juga punya sisi kekinian lho.

Terlepas dari kesannya yang serius dan formal, tanpa peduli dengan jabatan dan kekuasaan, ternyata Raja Salman mau diajak nge-vlog lho sama Presiden Jokowi. Baru-baru ini Presiden Jokowi mengunggah video di facebook yang memperlihatkan dirinya bersama Raja Salman sedang makan di Istana Kepresidenan.

copyright by Reuters/thestar.com.my

Dalam video tersebut, Raja Salman mengatakan di depan kamera bahwa ia senang berada di Indonesia dan bertemu dengan orang-orang Indonesia.

Raja Salman juga tidak menolak saat diajak selfie bersama oleh mantan presiden Megawati Sukarno Putri dan putrinya, Puan Maharani. Ia juga tampak tersenyum saat foto bersama, tidak tampak canggung melakukan selfie.

Wah, benar-benar mengejutkan ya. Apalagi dengan posisinya sebagai orang nomor satu dan kaya raya. Ternyata Raja Salman bisa bersikap santai dan ramah juga ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading