Sukses

Lifestyle

Rela Duduk di Bagasi Mobil Anak, Pengakuan Ibu Ini Bikin Terharu

Ibu adalah seseorang yang sangat spesial dan memiliki kasih sayang luar biasa besar untuk anak-anaknya. Seorang ibu rela melakukan apa saja demi membuat anaknya bahagia. Bahkan, ketika ia harus merasa sakit, terluka atau mungkin menanggung malu sekalipun.

Berbicara mengenai seorang ibu yang begitu menyayangi anak-anaknya, seorang ibu di China baru-baru ini telah membuat semua orang terharu. Bagaimana tidak terharu, dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang ibu dari laki-laki bernama Li Ni tersebut telah rela duduk di bagasi mobil sang anak.

Ibu duduk di bagasi mobil anak | Photo: Copyright shanghaiist.com

Awalnya, apa yang dilakukannya ini membuat netizen merasa geram dan marah. Tidak sedikit netizen yang mengkritik dan menghujat Li Ni karena menyuruh sang ibu duduk di bagasi belakang sementara ia serta keluarganya yang lain duduk bahagia di dalam mobil. Beberapa netizen menganggap Li Ni adalah anak durhaka yang kejam terhadap ibunya sendiri.

Tapi, beberapa waktu lalu Li Ni telah memberikan konfirmasi kepada wartawan kenapa sang bunda bisa duduk di bagasi mobil. Pria tersebut menjelaskan bahwa ia dan keluarganya saat itu baru saja menghadiri acara makan malam untuk merancang sebuah pesta pernikahan. Usai makan, Li ingin membawa keluarganya pulang dengan mobilnya. Sementara ia mengantar keluarga lain pulang, Li meminta sang bunda untuk menunggu di rumah makan dan ia akan menjemputnya kembali.

Ibu adalah sosok yang memiliki rasa cinta luar biasa buat anak-anaknya | Photo: Copyright pinterest.com

Sang bunda rupanya menolak. Mengingat jarak rumah dan tempat makan cukup dekat, ibunya ikut pulang saja. Wanita tersebut mengatakan ia bisa duduk di bagasi belakang mobil. Awalnya Li menolak, tapi sang ibu meminta dengan benar-benar tulus. Mereka pun akhirnya pulang bersama dan sang ibu benar-benar duduk di bagasi belakang.

Tak hanya Li Ni yang memberikan klarifikasi ini, sang bunda juga memberikan klarifikasi yang sama. Wanita bahkan mengungkapkan bahwa anaknya tersebut adalah anak yang sangat baik. Ibu tersebut tak rela jika anaknya dihujat oleh netizen. Baginya, anaknya adalah sosok pribadi yang sangat sayang kepadanya.

Ibu itu juga mengungkapkan bahwa anaknya jauh lebih baik jika dibandingkan dengan pria lain yang membuat ibunya duduk di bagasi beberapa bulan lalu.

Beberapa bulan yang lalu, seorang ibu diminta duduk di bagasi mobil oleh anaknya | Photo: Copyright shanghaiist.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading