Sukses

Lifestyle

Fakta Seru Film Galih & Ratna Versi Kekinian yang Patut Kamu Tahu

Masih ingat film 'Gita Cinta dari SMA atau yang lebih dikenal dengan 'Galih & Ratna'? Ya film yang bercerita tentang kisah cinta dua pelajar SMA yaitu Galih (Rano Karno) dan Ratna (Yessi Gusman) ini memang sempat populer pada masanya.

Rindu dengan film tersebut? Nah untuk mengobati kerinduan para pecintanya, Film Galih & Ratna bisa kamu tonton pada 9 Maret 2017 namun dengan versi yang kekinian dan lebih seru tentunya. Jika dulu Galih&Ratna terpisah cinta karena ayah Ratna yang beretnis Jawa tidak menyetujui hubungan anaknya dengan Galih yang berasal dari Sunda.

Namun, Galih & Ratna versi baru ini menceritakan a celebration of first love, passion, dan musik. Elemen musik dan proses kreatifnya adalah salah satu hal utama yang menyatukan Galih & Ratna. Film yang berhasil membuat kamu baper ini dibintangi oleh bintang muda berbakat, Sherly Sheinafia sebagai Ratna dan Refal Hady sebagai Galih.

Sherly pun mengaku mati-matian dalam memerankan sosok Ratna yang fenomenal. "Aku deg-degan banget karena film Gita Cinta dari SMA ini sangat fenomenal di masanya. Apalagi tokoh Ratna sangat ikonik dan menjadi idola jutaan orang sampai sekarang. Karena itu aku mati-matian menggerakkan kemampuan ku," ujar Sherly saat ditemui di Jakarta.

Film yang berlatar belakang SMA ini mampu membuatmu kembali ke masa-masa SMA di mana di situlah kamu bertemu cinta pertamamu. Dengan soundtrack yang membuat kamu semakin ingin kembali pada masa indah tersebut. Sejumlah musisi pun mampu mewarnai keindahan film Galih & Ratna seperti GAC, White Shoes and The Couple's Company, Sore, dan masih banyak lagi.

'Di era sekarang di mana elemen 'artificial' semakin kuat, cinta sejati yang tulus merupakan hal yang langka. Galih dan Ratna era millenias adalah dua anak manusia yang mencari cinta sejati di tengah kerasnya hidup mereka," tutur Lucky Kuswandi selaku Sutradara.

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading