Sukses

Lifestyle

Sunny Pawar, Bintang Cilik Ini Menyedot Perhatian di Oscar 2017

Sudah nonton film Lion? Di film yang dibuat berdasarkan karya berjudul A Long Way Home ini, ada sosok bocah kecil yang mencuri perhatian. Namanya Sunny Pawar. Dalam film yang diputar perdana pada 10 September 2016 dalam Festival Film Internasional Toronto, Sunny memerankan Saroo muda.

Bintang kecil ini pun langsung menyedot perhatian ketika hadir di Oscar 2017 ini. Seperti yang dilansir oleh usatoday.com, Sunny disebut sebagai bintang cilik yang paling manis dalam karpet merah tahun ini. Tak lain karena penampilannya yang begitu rapi tapi masih menonjolkan sisi kanak-kanaknya.

Foto: copyright usatoday.com

Bocah berusia 8 tahun tersebut mengenakan setelan tuksedo keren dan mengenakan sepasang sepatu sneakers kombinasi warna hijau dan kuning. Tak hanya itu saja, gaya rambutnya juga keren banget lho. Ditambah lagi dengan senyumannya yang manis, siapa saja yang melihatnya pasti langsung gemas.

Foto: copyright usatoday.com - twitter.com/stevepond

Seperti yang dilansir oleh people.com, Sunny tak bisa berbahasa Inggris. Meski dalam film ia berbicara bahasa Inggris, dalam kesehariannya ia berbicara bahasa India. Dalam wawancara, ia dibantu oleh penerjemah dalam berkomunikasi. Walaupun kariernya sedang naik daun sebagai bintang cilik, Sunny mengaku ingin lebih fokus pada pendidikannya. Dia juga punya cita-cita jadi polisi. Ya, kalau nggak jadi aktor, jadi polisi, begitu katanya.

Sunny berhasil memerankan Saroo muda setelah Garth Davis dan Kirsty McGregor mencari sosok yang tepat ke berbagai sekolah di India. Setelah menonton ribuan video dan mengaudisi banyak anak, Davis langsung jatuh hati pada Sunny di pertemuan pertama saat audisi. Sunny pun terpilih dan namanya pun melambung sejak bermain di film Lion tersebut.

Sukses terus, ya Sunny. Semoga cita-citamu tercapai dan sekolahnya juga tetap berjalan lancar.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading