Sukses

Lifestyle

Ternyata Bidadari Juga Butuh Ngopi Cantik, Bikin Penasaran..

Perempuan cantik yang misterius ini membuat banyak orang bertanya-tanya, siapa sih dia? Belum terjawab misteri sosok bidadari bersayap yang membuat gempar pengunjung Stasiun Dukuh Atas pada Jumat kemarin pagi, eh muncul lagi perempuan bersayap lain di sudut ibu kota! Kali ini, bidadari cantik tersebut menarik perhatian pengunjung Filosofi Kopi Melawai. Eh, tapi bidadari kok minum kopi?

Pengunjung langsung heboh saat si cantik misterius bersayap ini masuk ke dalam kafe yang terletak di Blok M Square. Meskipun dia menjadi pusat perhatian, tapi perempuan yang memakai sayap warna pink ini tetap santai melenggang di dalam kafe. Tanpa banyak bicara, dia langsung memesan kopi.

Barista yang menerima pesanan dari bidadari sempat bingung dan takjub dengan kehadiran perempuan bersayap tersebut. Dia bahkan sempat bertanya kepada temannya, sesama barista. 

"Itu siapa? Kok berpenampilan kaya peri?," tanya barista kepada temannya sambil berbisik.

Perempuan berambut panjang itu langsung duduk di kursi yang sudah disediakan pemilik kedai. Sambil menunggu kopi yang dia pesan, perempuan bersayap itu begitu asyik memainkan handphone dan juga berfoto selfie. Gestur tubuhnya tetap percaya diri, seakan tidak ada sayap yang menempel di punggungnya. Padahal, sayap pink itulah yang bikin para pengunjung penasaran dari mana asalnya sang peri cantik ini.

Begitu kopi yang dipesan tiba, perempuan cantik itu memotret kopinya terlebih dulu. Eh, bidadari juga update dengan tren kekinian nih ya? Kemudian dia terlihat menikmati kopinya sedikit demi sedikit sambil bersantai.

Kemunculan gadis bersayap misterius ini ternyata juga bikin pengunjung lain penasaran. Sejumlah pengunjung sempat menghampiri gadis bersayap itu. Bahkan, mereka juga sempat ngobrol hingga meminta foto bersama.

Kurang lebih satu jam berada di kedai kopi, gadis cantik ini membayar kopi yang dipesan dan melenggang keluar dari tempat tersebut. Pengunjung melihat kepergiannya dengan tatapan penuh tanya yang belum terjawab. Siapa sih bidadari cantik bersayap pink ini?

Setelah fenomena cewek bersayap di Stasiun Dukuh Atas dan Filosofi Kopi Melawai yang bikin heboh warga ibu kota, kamu penasaran nggak sih dengan sosok gadis bersayap ini? Tungguin terus update-nya ya!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading