KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Mantap Berhijrah, Ini Alasan Fairuz A Rafiq Putuskan Berhijab

Jum'at, 17 Februari 2017 10:47 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright instagram/fairuzarafiq

Vemale.com - Semakin lama makin banyak saja artis muslimah Indonesia yang memutuskan untuk menutup auratnya. Baru-baru ini Fairuz A Rafiq pun juga melakukan hal yang sama. Dilansir oleh KapanLagi.com (16/2), Fairuz menambah daftar panjang para selebriti cantik yang akhirnya berhijab.

Ada satu fakta unik di balik hijrahnya Fairuz ini. Fairuz adalah salah satu aktris yang sering memerankan tokoh antagonis. Lantas apakah berubahnya tampilan Fariuz A Rafiq menjadi lebih Islami dengan hijab dikenakannya berdampak pada pekerjaannya sebagai seorang pesinetron?

"Mereka pada nggak percaya karena aku biasanya peran antagonis, jadi berhijab kayak gimana. Begitu screening, test ulang, mereka kaget ternyata aku bisa juga jadi orang baik. Ini tantangan karena kalau pakai hijab biasanya protagonis," akunya.

Fairuz pun mengungkapkan jika penampilan memang berpengaruh sangat besar dalam karirnya di dunia entertainment. Namun ternyata Fairuz tak terlalu mempermasalahkannya. Ia pun sedang sangat menikmati proses hijrahnya ini.

"Sekarang aku mau perbaiki ibadah aku. Aku juga selalu minta doa sama Sonny mudah-mudahan aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Karena kalau udah begini dia nggak punya tanggungan dosa karena aku nggak menutup aurat begitu menikah sama dia nanti," tutur Fairuz.

Salah satu berkah lain yang ia rasakan setelah berhijrah adalah Fairuz langsung kebanjiran endorse busana muslim. Baju yang ditawarkan padanya pun sangat bagus sampai-sampai ia kaget dan keheranan.

"Iya, belum apa-apa udah banyak dapat endorse. Bajunya tuh keren-keren banget karena aku keluarga Arab jadi tahu lah mana baju yang bagus atau nggak. Aku sampai heran ini beneran baju-baju bagus di-endorse? Dari hijab, busana muslim sampai pashmina," katanya.

Semoga hijrah Fairuz senantiasa istiqomah dan bisa menginspirasi para wanita muslimah lainnya ya. Intip gaya cantik Fairuz setelah berhijab di galeri berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Kisah Selebriti
  2. Hot News