KAPANLAGI NETWORK
MORE

Sepasang Angsa Sedih & Tak Mau Makan, Alasannya Bikin Terenyuh

Kamis, 16 Februari 2017 12:15 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright twitter.com

Vemale.com - Sedih dan kecewa adalah perasaan yang akan dirasakan oleh siapa saja yang baru saja kehilangan sosok berharga dan penting di hidupnya. Ya, tak ada yang lebih sedih dari kehilangan. Baik itu kehilangan orang tercinta, kehilangan sosok yang begitu diharapkan menjadi bagian di masa depan atau sosok yang ditunggu-tunggu kehadirannya yakni buah hati.

Tak hanya manusia, rasa sedih dan kecewa juga akan dirasakan oleh hewan. Bahkan, cinta dan kasih tulus hewan kepada sosok yang mereka cinta mungkin saja lebih besar dari rasa cinta dan kasih yang pernah kita rasakan. Beberapa waktu lalu, seekor kuda telah membuat dunia merasa berduka dan terenyuh setelah melihat kepedihannya saat ditinggal sang tuan untuk selama-lamanya. Kuda tersebut bernama Sereno.

Seekor induk kucing di China, pada pertengahan tahun lalu juga membuat banyak netter terharu. Kenapa? Induk kucing dengan warna bulu putih, hitam dan kuning tersebut telah membuat jutaan netter terharu karena ia terlihat begitu sedih saat kehilangan anak-anaknya untuk selamanya. Lebih menggetarkan hati lagi, induk kucing itu bahkan mencoba membangunkan anak-anaknya yang telah kembali ke haribaanNya selama beberapa jam. Tampak sangat jelas bagaimana induk kucing tersebut begitu kehilangan dan terpukul.

Kali ini, kisah yang tak kalah mengharukan dan membuat terenyuh juga datang dari sepasang angsa hitam di taman nasional di dekat Gunung Tai, di Provinsi Shandong, China. Dikutip dari laman shanghaiist.com, dalam beberapa hari terakhir, sepasang angsa ini tidak mau makan. Mereka juga tidak melakukan aktivitas seperti biasanya. Sepasang angsa ini hanya berdiam diri di bawah pohon dan terlihat begitu sedih serta tak berdaya.

Sepasang angsa hitam sedih karena kehilangan telur mereka | Photo: Copyright shanghaiist.com

Apa yang membuat sepasang angsa ini sedih dan tak mau makan? Li Yaming, seorang penjaga taman mengatakan bahwa angsa hitam yang cantik tersebut sedih karena mereka baru saja kehilangan lima telurnya. Dari rekaman CCTV yang ada di dekat sarang angsa, telur mereka dicuri oleh sepasang wisatawan yang sedang berkunjung ke sana beberapa waktu lalu.

Yaming mengungkapkan jika setelah menyadari bahwa telur di sarang mereka hilang, kedua angsa hitam tersebut menjadi sedih dan tak mau makan. Sepasang angsa tersebut bahkan lebih banyak menghabiskan waktunya di bawah pohon dekat sarang mereka. Selama ini, angsa hitam dikenal sebagai hewan yang setia dengan pasangan mereka dan mencintai anak-anaknya dengan penuh kasih. Karena besarnya rasa cinta mereka, tidak heran jika sepasang angsa tersebut akan merasa sangat kehilangan dan sedih saat kehilangan telur-telurnya.

Sepasang angsa ini tak mau makan dan sedih setelah telur mereka hilang | Photo: Copyright shanghaiist.com

Mengenai hilangnya telur angsa hitam yang dilindungi tersebut, pengelola taman akan mencari tahu pelaku pencurian telur. Pengelola taman juga akan semakin memperhatikan keamanan serta kenyamanan hewan-hewan di taman nasional tersebut.

Ladies, apa yang menimpa sepasang angsa ini sangat menyedihkan ya. Semoga, siapapun yang telah mengambil telur mereka segera mengembalikan telur tersebut. Semoga, kesedihan yang dirasakan oleh sepasang angsa hitam ini bisa segera terobati.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan
PRODUK REKOMENDASI