KAPANLAGI NETWORK
MORE

Bahagia & Tak Pernah Ngeluh Urus 4 Anak, Anang Puji Ashanty

Senin, 13 Februari 2017 14:14 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright KapanLagi.com

Vemale.com - Sejak memutuskan untuk menikahi Anang Hermansyah, Ashanty memang sudah menerima konsekuensi bahwa ia harus siap menjadi ibu dari anak-anak dari pernikahan terdulunya. Perannya sebagai ibu pun semakin penuh tantangan saat ia melahirkan dua anak kandungnya. Kini Ashanty resmi jadi ibu dari empat orang anak, dan ternyata tugasnya ini tak membuat Ashanty kewalahan lho.

Dilansir oleh KapanLagi.com (12/2), Anang pun memberikan pujian untuk istri cantiknya tersebut. Menurut Anang, Ashanty tak pernah mengeluh dan ikhlas menjalani tugas sebagai ibu dari 4 orang anak.

"Kalau dilakukannya dengan senyum, bahagia, dan senang dan juga ikhlas, aura rumah pasti luar biasa. Kenapa? Karena dia gak pernah ngeluh dan repot, dia bahagia, murah senyum, dan senang," ucap Anang memuji sang istri.

Bagi Anang, Ashanty adalah wanita yang bisa mengerjakan berbagai hal dalam satu waktu. Ashanty juga paham betul konsekuensi dari apa yang menjadi pilihannya.

"Yah dia multitasking... Jadi dia pilihan yang dilakukannya memiliki konsekuensi. Selagi happy, bahagia dan tidak beban pasti mendatangkan aura rumah dan keluarga yang senang (bahagia). Jika dilakukannya benar. Kalau pusing, repot, marah-marah," tambahnya.

Ashanty sendiri pun mengutarakan perasaannya. Menurut wanita yang disapa bunda oleh anak-anaknya ini hal yang paling melelahkan buatnya saat menjadi seorang ibu adalah saat anak-anak membutuhkannya dan ketika ada sebuah pekerjaan lain yang harus dilaksanakan.

"Aku happy punya anak banyak. Paling capek, yang ada kerjaan yang ada dan anak-anak butuh aku,"pungkasnya.

Good luck selalu untuk Ashanty, dan semoga selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu yang baik untuk keempat anaknya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Ruang Vemale Eps. 2 - Ada Apa Dengan Laura
PRODUK REKOMENDASI