Sukses

Lifestyle

Kesibukan Super Padat, Ini Cara Aurel Bagi Waktu Kuliah dan Kerja

Nama Aurel Hermansyah memang semakin berkibar saja. Selain sibuk mengurusi bisnis kosmetik yang digemari banyak wanita, Aurel pun juga terjun di dunia DJ. Tak cuma itu saja, Aurel ternyata juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang mahasiswa. Karena itulah ia harus pandai-pandai membagi waktunya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (10/2), Aurel kini memang tengah menempuh pendidikan di Binus International, dan sudah masuk semester 2. Semester 1 dan 2 konon adalah masa paling sibuk bagi para mahasiswa. Lalu, apakah Aurel merasa kehilangan waktu untuk bermain bersama teman-temannya?

"Nggak juga sih karena temen-temen aku kan pada punya kesibukan masing-masing. Udah pada masuk kuliah, semester 1 dan 2 itu lagi padet-padetnya. Semuanya punya kesibukan masing-masing," ujar Aurel.

Ternyata kesibukan yang ia jalani tak membuat waktu bermainnya berkurang. Apalagi saat ini teman-temannya lebih banyak menjadikan kediamannya sebagai markas untuk berkumpul bersama.

"Jadi enggak ada yang kurang. Temenku juga kalau pada mau main, mereka lebih sering ke rumahku. Pada suka main di rumah pada ngumpul. Paling Sabtu atau Jumat atau pas bener-bener kosong banget, atau nggak dari jauh-jauh hari mau ngumpul, aku bilang ke Bunda plis dong hari ini dikosongin mau ngumpul sama temen-temenku. Ya udah boleh," katanya.

Punya kesibukan yang sangat padat tentu membuat Aurel harus benar-benar pandai mengatur waktu. Lalu, apakah kesibukannya di dunia hiburan mengganggu waktu kuliahnya?

"Aku kan ambil job itu kalau nggak Jumat atau Sabtu. Karena Jumat dan Sabtu aku memang enggak ada kelas. Acara TV aja kalau hari biasa, aku nggak pernah ambil. Jadi memang karena kuliahku tuh pagi, siang, nanti siang lanjut lagi les. Weekdays susah, kecuali kelasnya lagi off. Harus liat jadwal juga. Ya tetep bisa sih kuliahnya. Tetep jalan kok," tandasnya.

Nah Ladies, kuncinya memang harus bisa membagi waktu dengan baik dan melakukan segala sesuatu sesuai dengan porsinya. Good luck selalu untuk Aurel semoga semakin sukses.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading