Sukses

Lifestyle

Cantik & Awet Muda Di Usia 50-an, Ini Rahasia Paramitha Rusady

Ladies pasti sudah nggak asing dengsn sosok cantik yang satu ini. Yup, Paramitha Rusady merupakan sosok yang sudah lama eksis tampil di layar kaca. Sudah memasuki usia 50 tahun, namun seakan tak banyak perubahan dalam penampilannya lho Ladies. Paramitha masih tampak begitu muda dan cantik hingga saat ini.

Bukan tanpa usaha, Mitha ternyata punya rahasia untuk menjaga kecantikannya hingga usia setengah abad ini. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (1/2), ternyata pola hidup sehat dan perawatan kecantikan yang membuatnya tetap terlihat muda dan mempesona.

"Kayak metode pola makan, detoks, yang bisa bikin kita jadi lebih kelihatan muda. Terus ada vitamin suplemen supaya kita kalau syuting stripping nggak capek-capek," tuturnya.

Tak cuma kecantikan luar saja yang harus dirawat Ladies. Menurut Mitha, inner beauty atau kecantikan diri juga sangat mempengaruhi pesona seseorang lho. Inner beauty ini salah satunya berasal dari attitude orang tersebut.

"Waktu kita tidak memikirkan bahwa kita tuh cantik, di situlah inner beauty kita kelihatan. Maka percayalah bahwa inner beauty itu tidak muncul setiap saat," jelasnya.

Selain itu Mitha juga menambahkan bahwa ia bisa bertahan sangat lama di dunia hiburan semata-mata bukan karena kecantikannya saja. Semangat yang ia miliki menjadikan ia tetap survive di dunia hiburan yang semakin dipenuhi dengan pendatang baru.

"Sebenarnya saya masih bertahan itu karena apa jadi bukan hanya penampilannya. Spirit never grow old katanya. Saya hidup dari spirit saya. Spirit saya dari sejak lahir ya sama-sama aja. Waktu saya lahir sampe sekarang yang namanya spirit tetap itu. Bahwa spirit kita ketika kita lahir itu bentuknya abstrak, putih bersih nggak nyakitin orang. Terus jujur apa adanya. Jadi itu aja yang kita pertahankan. Jadi dengan metode seperti itu yang penting ikhlas gitu aja," pungkasnya.

Nah Ladies, yang ingin tetap cantik sampai usia 50 tahunan seperti Mitha bisa banget meniru tips dan juga semangatnya ini ya. Semoga kisah ini menginspirasi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading