Sukses

Lifestyle

Aplikasi Musik Makin Modern, Whulandary Herman Tetap Pilih Radio

Mendengarkan musik memang jadi hobby banyak orang, bagaimana tidak ketika kita sedang bosan atau badmood mendengarkan musik adalah solusi agar kita tetap bersemangat menjalani aktivitas. Bahkan ketika kita sedang terjebak kemacetan, mendengarkan musik bisa jadi penghibur dari kebosanan. Hobby mendengarkan musik memang bisa dilakukan kapan saja, dan di mana saja.

Walaupun kini sudah banyak aplikasi untuk mendengarkan lagu, namun radio masih menjadi media favorit yang sering didengarkan lho. Ini pula yang dialami oleh Puteri Indonesia, Whulandary Herman. Ia mengaku sangat sering mendengarkan radio.
Foto: copyright Vemale.com
"Aku tuh kalo denger radio cukup sering seperti sedang di jalan, ngegym, atau sebelum tidur. Bahkan, kalau denger berita atau peristiwa sukanya dari radio karena lebih lugas dan tidak terlalu banyak kata-katanya," ujar wanita asal Padang ini saat ditemui di 90.4 Cosmopolitan FM Anniversary ke-15 di
SetiabudiOne, Jakarta.

Whulandary pun mengaku sejak Sekolah Menengah Pertama ia senang sekali untuk request lagu di radio. Menurutnya hal tersebut cukup menyenangkan.

"Aku suka request lagu lewat SMS waktu SMP, bahkan sampai sekarang aku suka request lagu, kalau sekarang sih lewat Twitter," ungkap Whulandary.
 
Penikmat lagu melow ini pun mengaku ingin menjadi penyiar untuk menyalurkan hobinya yang suka ngobrol. "Pengen jadi penyiar, why not karena aku suka banget ngomong," tambahnya.

Salah satu radio yang ia dengarkan ialah Cosmopolitan FM yang baru saja merayakan anniversarynya yang ke-15 pada 28 Januari lalu. Dengan tema Fabulous Fifteen, Cosmopolitan telah menyapa langsung para pendengarnya di Setia BudiOne, Rasuna Said, Jakarta. Acara ini menghadirkan bintang tamu seperti Najwa Shihab, Susan Bacthiar, serta Whulandary sendiri. Selain itu, Cosmoners (pendengar setia Cosmopolitan) dimanjakan dengan penampilan live dari Tompi, Vidi Aldiano, Monita Tahalea, serta RAN.

Kalau Ladies masih suka dengerin radio juga nggak sih?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading