Sukses

Lifestyle

Potong Cepak Super Keren, Ini Gaya Rambut Baru Agnez Mo

Ladies, siapa sih yang tak kenal dengan artis multitalenta yang satu ini? Dari awal kemunculannya sebagai penyanyi dewasa hingga kini, style Agnes Monica atau Agnez Mo ini memang selalu bisa menginspirasi. Agnez memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki gaya fashion dan juga style make up serta rambut yang selalu keren.

Agnez memang mempunyai hobi berganti model dan juga warna rambut. Beberapa waktu belakangan ini Agnez memang lebih sering berganti gaya dengan mewarnai rambutnya. Namun, di hari ini (27/1), Agnez memosting sebuah foto di akun instagramnya yang cukup menghebohkan. Agnez memangkas habis rambutnya jadi cepak.

Foto: copyright instagram/agnez_mo

Ini sangat jarang sekali dilakukan Agnez lho Ladies. Jika selama ini ia lebih sering tampil dengan rambut panjang atau sebahu, kali ini ia memilih Pixie Cut untuk jadi style terbarunya. Rambut pixie memberikan kesan yang fresh dan trendy. Model rambut yang sangat pendek ini dipotong berlayer hampir menyerupai model rambut pria. Di tahun 2017 ini style rambut pixie cut ini memang diramalkan akan jadi big hits, dan di awal tahun ini Agnez sudah membuat gebrakan dengan memangkas habis rambutnya.

Kontan saja kolom komentar di postingan tersebut dibanjiri pujian para netizen. Banyak yang mengatakan kalau Agnez tampak makin keren dan fresh. Nah, kalau menurut kamu Agnez Mo lebih cocok dengan rambut lamanya atau pixie cut terbaru ini sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading