Sukses

Lifestyle

Panjang Kakinya 1,3 Meter, Wanita Ini Ingin Pecahkan Rekor Dunia

Umumnya, manusia memiliki panjang kaki sekitar 55 sampai 60 cm. Walau begitu, tidak sedikit manusia yang terlahir unik dan membuat mereka memiliki panjang kaki lebih dari 60 cm. Seperti halnya seorang wanita asal Australia bernama Caroline Arthur (39) berikut ini. Dikutip dari laman asiantown.net, Caroline memiliki panjang kaki di atas rata-rata. Panjang kakinya sendiri adalah 51,5 inci atau setara dengan 1,3 meter. Hmmm, kebayang nggak sih seberapa panjangnya?

Caroline saat mengukur panjang kakinya | Photo: Copyright asiantown.net

Caroline yang saat ini tinggal di Melbourne tersebut rupanya baru saja mengikuti seleksi pemilik kaki terpanjang di dunia versi Guiness World Record. Ibu dari dua orang anak ini sangat berharap dirinya lolos seleksi dan dinobatkan sebagai pemilik kaki terpanjang. Caroline sangat yakin bahwa kakinya adalah kaki terpanjang saat ini.

Wanita tersebut mengatakan, "Aku yakin kakiku terpanjang di Amerika dan Australia. Hanya saja, aku ingin memastikannya dengan ikut seleksi ini. Sejauh yang aku tahu, kakiku sangat panjang. Aku merasa bagian tubuhku 62% didominasi oleh kaki. Ini sedikit lucu. Tapi aku bangga terlahir seperti ini."

Ini nih panjang kaki Caroline hingga pinggul | Photo: Copyright mirror.co.uk

Caroline ingin memastikan bahwa dia bisa mencatatkan namanya di Guiness World Record. Saat ini sendiri wanita yang dinobatkan sebagai pemilik kaki terpanjang di dunia adalah seorang wanita asal Rusia bernama Svetlana Pankratova. Svetlana memiliki panjang kaki 51,9 inci atau setara dengan 1,31 cm. Kendati selisih panjang kaki Caroline sangat sedikit dengan milik Svetlana, ia hanya ingin menunjukkan bahwa mungkin saja kakinya lebih panjang dari milik Svetlana.

Sebelum merasa sangat bangga dan bahagia dengan kaki panjangnya, di saat Caroline remaja ia sempat frustasi dan minder dengan dirinya. Pasalnya, ia tumbuh begitu cepat dan dinilai aneh oleh teman-temannya. Tingginya yang mencapai 180 cm menjadikannya terlihat paling tinggi di antara teman-temannya. Beruntung, perasaan frustasi yang dirasakannya tak berlangsung lama. Caroline diminta menjadi model stocking. Sejak saat itulah, hidupnya berubah menjadi lebih baik dan lebih percaya diri.

Caroline bersama sang suami | Photo: Copyright asiantown.net

Saat menginjak dewasa, Caroline bertemu dengan pria yang begitu mencintainya yakni Cameron yang saat ini menjadi suaminya. Setelah menikah, pasangan ini dikaruniai dua orang buah hati yakni Cooper dan Zoe. Hidup Caroline semakin bahagia dengan kehadiran keluarganya.

Untuk mengetahui bagaimana keseharian Caroline dan seberapa panjang kakinya, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. Kalau kamu, berapa nih kira-kira panjang kaki kamu? Panjang atau pun pendek kaki kita, pastikan untuk selalu mensyukurinya dan merawatnya dengan baik. Bagaimana pun, memiliki dua kaki yang sempurna adalah karunia terbesar Tuhan untuk kita semua

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading