Sukses

Lifestyle

Bikin Ngakak Tapi Kasihan, Inilah Ekspresi Pesumo Saat Disuntik

Kalau berbicara mengenai seorang pesumo, yang ada di benak kita kemungkinan besar tertuju pada seseorang yang memiliki tubuh besar, kuat dan garang. Pesumo juga identik dengan tampilan yang cukup menakutkan bagi sebagian besar orang. Tapi nih ya, di balik tubuhnya yang besar, kuat dan garang, para pesumo ternyata juga tidak kalah berbeda dengan manusia lain pada umumnya saat dihadapkan pada jarum suntik.

Para pesumo yang biasanya tampil kuat dan penuh percaya diri serta ekspresi wajah menakutkan, dalam sekejap terlihat begitu lucu dan bikin ngakak kala mereka disuntik. Meski lucu, tak jarang kita bakal merasa kasihan terhadap mereka. Atau, mungkin membayangkan diri sendiri saat dihadapkan pada jarum suntik. Kira-kira, gimana ya ekspresi kita?

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, sekitar dua puluh pesumo dari Asosiasi Sumo Jepang beberapa waktu lalu dibawa ke klinik antiflu lokal untuk diberi suntikan. Saat diberi suntikan inilah, hampir semua pesumo menampakkan wajah kesakitan akibat jarum suntik. Ekspresi para pesumo tersebut mulai dari tegang, ketakutan, menahan sakit hingga ada yang meringis sembari menahan tangis.

Salah satu ekspresi pesumo ketika mendapatkan giliran untuk disuntik | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Lantas, apa tujuan dari mengunggah foto ekspresi pesumo tersebut? Jadi begini, foto ekspresi ini diunggah dengan tujuan agar kita semua mau menjadi pribadi yang penuh percaya diri dan mau menghadapi tantangan. Sama seperti halnya yang sedang dihadapi oleh para pesumo tersebut. Diharapkan, dengan foto-foto tersebut kita semua tidak malu untuk melakukan sesuatu.

Jika seorang pesumo yang bertubuh super besar dan kuat namun takut jarum suntik saja tidak menolak saat disuntik demi kebaikan mereka, diharapkan kita semua juga mau menghadapi segala tantangan demi kebaikan kita sendiri. Ya, walau dari hati yang paling dalam kita sangat takut terhadap tantangan tersebut.

Dari laporan yang ada, sejak awal bulan virus influenza sedang melanda Negeri Sakura, Jepang. Untuk mengantisipasi penularan virus yang semakin parah, para pesumo yang ada di sana diwajibkan melakukan suntik vaksin influenza. Tenaga medis dan Pejabat dari Kementerian Kesehatan bahkan mengingatkan agar para pesumo rajin-rajin cuci tangan, memakai masker serta menjaga kebersihan diri demi terhindar dari influenza.

Ladies, kalau mau tahu lebih banyak mengenai ekspresi para pesumo di Jepang yang sedang disuntik, jangan lewatkan pula untuk mengintip galeri foto mereka di bawah ini

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading