Sukses

Lifestyle

Anak Pintar Meniru, Dian Sastro Kini Lebih Hati-Hati Saat Dandan

Hampir semua wanita tak bisa lepas dari yang namanya make up. Make up jadi senjata yang ampuh untuk tampil dengan lebih cantik maksimal. Salah satu aktris yang rajin mengenakan make up kemana saja ia pergi adalah Dian Sastrowardoyo. Namun ternyata kini ia harus lebih berhati-hati saat merias wajah, mengapa begitu?

Ternyata, anak perempuan pemain film ini yaitu Ishana Ariandra Nariratana Sutowo sudah pintar meniru gaya Dian saat bermake up. Meski tak pernah diajarkan make up oleh sang bunda, anak keduanya ini sangat tertarik ketika dihadapkan dengan alat-alat make up milik Dian.

"Saya nggak pernah memperkenalkan make up kepada anak. Karena nggak dikenalkan pun, anak saya suka lihat dan mau pakai juga. Makanya, saya kalau lagi make up diam-diam, nggak di depan dia. Kalau nggak, dia akan mau punya make up yang ada," kata Dian Sastrowardoyo saat ditemui di acara L'oreal Infallible, Jakarta.

Wanita kelahiran 1982 ini pun mengatakan jika para ibu pastinya pernah merasakan hal yang sama ketika sedang menggunakan riasan wajah di depan anak perempuannya. Si anak pasti akan memperhatikan dan tak lama kemudian meniru apa yang dilakukan oleh ibunya.

Memang ibu dari dua anak ini tak pernah lepas dari make up, entah itu saat sedang berolahraga atau melakukan kegiatan lainnya. Untuk itu, Dian pun selalu membawa foundation dan lipstik saat ia berpergian agar wajahnya tampak selalu segar.

Nah, Ladies punya pengalaman yang sama dengan Dian nggak sih?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading