Sukses

Lifestyle

Gadis Ini Foto Seksi, Tapi Kamarnya Justru Bikin Gagal Fokus

Foto selfie telah menjadi salah satu aktivitas yang digemari oleh hampir semua orang. Saat makan di restoran, berlibur ke tempat wisata, memakai make up atau memakai baju tercantik dan seksi, tidak sedikit orang akan mengabadikannya dalam foto. Tak hanya mengabadikan, beberapa orang selanjutnya akan mengunggah foto tersebut ke sosial media pribadinya. Seperti yang dilakukan gadis bernama Alyssa asal New Orleans, Amerika Serikat berikut ini.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, Alyssa si gadis yang diakui cantik dan seksi telah menjadi perbincangan hangat dunia karena foto yang ia unggah di sosial media pribadinya, Twitter. Dalam foto tersebut, Alyssa sedang memakai gaun warna hitam yang indah dan cantik. Gadis tersebut juga telah berdandan semaksimal mungkin hingga membuatnya semakin mempesona.

Apakah kecantikan dan keseksian Alyssa yang membuatnya menjadi perbincangan hangat dunia? Rupanya bukan Ladies. Bukan parasnya atau tubuhnya yang seksi yang diperbincangkan banyak netter di dunia. Alyssa menjadi perbincangan hangat karena ia berfoto di dalam kamar yang sangat berantakan, kumuh dan kotor. Berikut nih foto kamarnya.

Suasana kamar Alyssa yang bikin gagal fokus | Photo: Copyright mirror.co.uk

Gimana, suasana kamar yang benar-benar bikin gagal fokus dan syok bukan? Dalam foto tersebut, kita bisa melihat dengan jelas ada banyak benda pribadi milik Alyssa yang berserakan dan berceceran di lantai. Kalau kita bisa lebih jeli dalam melihat foto, maka kita juga akan menemukan adanya seekor tikus di antara benda-benda yang sedang berserakan di lantai. Seperti yang diungkapkan oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @og-pocahontas berikut ini.

Adda tikus di antara benda-benda yang berserakan di kamar Alyssa | Photo: Copyright mirror.co.uk

Karena foto selfienya kali ini, Alyssa pun menjadi bulan-bulanan dari para netter. Banyak netter menyayangkan perilakunya yang tidak mau membereskan kamarnya dan tidak menjaga kebersihan dengan baik. Bukannya memuji Alyssa yang sudah tampil cantik dan seksi, banyak netter justru mengomentari dan menghujatnya karena kamarnya begitu kotor serta kumuh.

Walau ada banyak netter yang menyayangkan dan berkomentar buruk, beberapa netter lain ternyata merasa kasihan pada Alyssa dan berusaha mengeditkan fotonya. Dalam foto editan yang dibuat netter, Alyssa terlihat sedang di dalam kamar yang bersih, mewah dan keren. Ia pun akhirnya terlihat lebih manis serta anggun. Ini lho fotonya. :D

Fot Alyssa yang sudah diedit oleh seorang netter | Photo: Copyright mirror.co.uk

Melihat foto Alyssa tersebut, apa nih tanggapan kamu? Ya semoga saja setelah ini, gadis tersebut mau lebih peduli dengan kebersihan di kamarnya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading