Sukses

Lifestyle

Ultah Tema Princess, Ayu Ting Ting Dandan Cinderella Demi Anak

Apa saja tentu akan dilakukan oleh seorang ibu demi kebahagiaan anaknya. Ini pula yang rupanya dilakukan oleh penyanyi cantik Ayu Ting Ting. Bilqis rupanya tengah berulangtahun yang ke-3 tahun. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/1), Bilqis sebenarnya lahir pada tanggal 28 Desember 2013. Meski demikian Ayu baru sempat menggelar pesta ulang tahun ketiga pada hari Minggu kemarin.

Karena kecintaan Bilqis pada tokoh-tokoh princess Disney akhirnya sang ibu memilih untuk menyelenggarakan pesta meriah dengan tema tersebut. Semua anggota keluarga termasuk Bilqis pun berdandan ala princess-princess negeri dongeng.

"Hari ini Alhamdulillah, Bilqis merayakan ulang tahunnya yang ketiga, karena kemarin waktu pas kita umroh kita cuma doa, potong kue, dan sekarang kebetulan ada rejekinya jadi dia mau princess-princess dulu. Akhirnya kita buatin princess," ujar Ayu Ting Ting.

Seperti mayoritas anak perempuan lain, Bilqis memang sangat menyukai tokoh-tokoh princess Disney. Saat ditanya mengapa tak memilih salah satu tokoh princess saja Ayu pun menjelaskan bahwa Bilqis suka banyak sekali tokoh.

"Princess. Jadi emang anak ini kalau ditanya suka princess apa? Bilqis bilang suka Sofia, besok Cinderella, besok lagi Belle, besok Elsa, Snow White, semuanya dia jawab satu-satu. Makanya daripada ntar kita udah tema satu Princess misalnya frozen doang, nanti takutnya dia pas hari H nggak mau pakai bajunya. Jadi semuanya adain aja, jadi semua princess kita kumpulin," tuturnya.

Uniknya ternyata Bilqis sendiri lah yang memutuskan anggota keluarga harus mengenakan kostum apa. Ayu sendiri akhirnya mengenakan kostum Cinderella.

"Iya ini yang nentuin Bilqis. Bunda Cinderella, Aunty Bella, Ayah Pangeran, Ibu Rapunzel, Bilqis Sophia. Semua dia yang nentuin. Jadi nggak papa lah dandan saja. Tapi gatel banget ini pala," tutur Ayu Ting Ting.

Rasa gatal atau risih karena mengenakan kostum princess pun tak keberatan Ayu rasakan demi kebahagiaan putri semata wayangnya itu. Well, happy birthday Bilqis, semoga semakin tumbuh menjadi anak yang bisa membanggakan orang tua ya.

Simak kemeriahan ulang tahun Bilqis di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading