Sukses

Lifestyle

Selama 18 Tahun Sebuah Gunting Terjebak di Perut Pria Ini

Ketika ada benda tidak wajar bersarang di dalam perut atau bagian tubuh lainnya, tentunya hal ini bisa membuat seseorang merasa tidak nyaman. Ini juga sangat memungkinkan membuat orang tersebut merasa sakit. Tapi, tidak untuk seorang pria asal Vietnam berikut ini. Pria yang bernama Ma Van Nhat mengaku bahwa baik-baik saja ketika ada sebuah gunting yang terjebak di dalam perutnya.

Dikutip dari laman metro.co.uk, yang bikin heboh dan mengherankan adalah gunting tersebut terjebak di dalam perut selama 18 tahun. Selama ini, Ma tidak pernah tahu ada sebuah gunting di perutnya. Ia merasa baik-baik saja dan tak pernah mengeluhkan sakit. Hingga pada bulan lalu, Ma mengalami kecelakaan yang mengharuskannya dilarikan di rumah sakit di Hanoi.

Hasil rontgen perut Ma | Photo: Copyright metro.co.uk

Di rumah sakit, Ma menjalani serangkaian pemeriksaan dan pengobatan. Pria paruh baya tersebut juga melakukanĀ rontgen terhadap tubuhnya. Melalui hasilĀ rontgen inilah, dokter menemukan ada sebuah benda tajam di perut Ma tepatnya di sebelah ususnya. Benda tersebut adalah gunting operasi sepanjang 15 cm.

Gunting di perut Ma berhasil dikeluarkan | Photo: Copyright metro.co.uk

Bagaimana sebuah gunting operasi bisa ada di perut Ma? Kita tentu akan bertanya-tanya mengenai hal ini. Jadi begini, 18 tahun yang lalu Ma pernah melakukan serangkaian operasi karena waktu itu ia juga pernah mengalami kecelakaan. Besar kemungkinan, dokter yang melakukan operasi terhadap dirinya meninggalkan gunting operasinya entah karena lupa atau karena lainnya.

Selama ini, Ma mengaku tidak pernah merasakan sakit di perutnya. Memang, beberapa kali ia sempat sakit tapi itu hanya sebentar dan sembuh dengan sendirinya. Saat diketahui ada gunting yang terjebak di perutnya. Ma pun melakukan operasi pengangkatan gunting. Beberapa waktu lalu, operasi dilakukan kurang lebih selama 3 jam. Kini, kondisi Ma dikabarkan telah membaik. Diharapkan, pria tersebut bisa segera sembuh dan bisa kembali pulang ke rumah beberapa hari ke depan.

Ma, pria dengan sebuah gunting terjebak di perutnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Ladies, apa yang dialami Ma sungguh unik sekaligus menyeramkan ya. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi. Beruntung, keberadaan gunting di perut Ma akhirnya diketahui dan bisa segera diangkat. Lekas sembuh Ma

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading