Sukses

Lifestyle

Hot News: Virus 'Om Telolet Om' Serang Selebriti Kelas Dunia

Beberapa hari belakangan ini dunia maya sedang dihebohkan oleh kalimat 'Om Telolet Om'. Tak cuma populer di Indonesia saja Ladies, wabah ini ternyata sampai menyerang para artis internasional lho.

Bagi yang masih penasaran, video 'Om Telolet Om' ini pertama viral di Facebook. Video ini direkam oleh seseorang yang melihat anak-anak yang sangat girang menantikan bus-bus antar-kota yang datang dan membunyikan klakson. Telolet sendiri merupakan bunyi klakson bus yang dibunyikan supir. Anak-anak mendapatkan kebahagiaan yang sederhana saat para supir membunyikan klakson tersebut. Fenomena ini akhirnya disebut 'Om Telolet Om' dan jadi viral karena jadi guyonan banyak orang.

Viral di dalam negeri ternyata fenomena ini jadi trending topic dunia. Tak tanggung-tanggung Ladies, seleb kelas dunia seperti DJ Snake, The Chainsmokers, Zedd, Yellow Claw, dan masih banyak lagi sampai mengunggah video dan trending 'Om Telolet Om'. Netizen di seluruh dunia pun ikutan heboh menanggapinya.
Foto :copyright berbagai sumber
Diduga postingan para seleb ini awalnya berasal dari komen-komen di berbagai akun sosial media milik mereka. Setelah dibombardir dengan kalimat tersebut para pemilik akun pun penasaran sampai mencari tahu apa maksud dari 'Om Telolet Om' ini.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Kamu juga ikutan demam ini nggak sih?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading