Sukses

Lifestyle

Yummy, Cat Kuku Ini Terbuat Dari Cokelat & Bisa Dimakan

Untuk membuat penampilan makin menarik dan mengesankan, tidak jarang seseorang akan memberikan tampilan yang sempurna dari ujung kaki hingga ujung kepala. Tidak jarang pula, ia akan menghias kukunya dengan cat kuku yang memiliki warna cantik lagi menarik.

Berbicara mengenai cat kuku, biasanya cat kuku terbuat dari beberapa bahan kimia. Tapi, kali ini ada cat kuku yang sama sekali tak terbuat dari bahan kimia lho. Menariknya lagi, cat kuku ciptaan seorang pencinta nail art bernama Jessie Mills asal New Zealand ini bisa dimakan. Dikutip dari laman asiantown.net, cat kuku ciptaan Jessie terbuat dari cokelat.

Jessie Mills yang menciptakan cat kuku dari cokelat | Photo: Copyright asiantown.net

Selama ini, Jessie memang dikenal sebagai seorang pencinta cat kuku dan sering mengunggah tips juga trik mengecat kuku yang baik lagi cantik di sosial medianya yakni di Instagram, Facebook atau YouTube. Jessie sendiri dikatakan memiliki followers yang cukup mengcengangkan. Untuk setiap tutorial yang ia unggah di sosial medianya, sering unggahannya tersebut mendapat like dari puluhan ribu netter.

Nail art dari cokelat yang bisa dimakan | Photo: Copyright asiantown.net

Bulan lalu saat perayaan Halloween, Jessie telah mengunggah tutorial cat kuku dengan konsep yang cukup menyeramkan. Ia juga pernah mengunggah tutorial cat kuku dengan kesan unik yakni konsep McDonald's, konsep Shusi, konsep Es Krim hingga Burger. Dan baru-baru ini, Jessie mengunggah tutorial cat kuku yang terbuat dari cokelat. Meski terbuat dari cokelat, cat kuku ciptaan Jessie tetaplah menarik lagi mengesankan.

Di saluran YouTubenya, Jessie memperlihatkan tutorial cat kuku dari cokelat serta bahan-bahan apa saja yang ia perlukan. Untuk membuat cat kuku cokelat tersebut, ia memerlukan beberapa dark cokelat dan cokelat putih serta warna lainnya. Tak lupa, ia juga menyiapkan aksesoris pelengkap seperti bola-bola silver dari snack yang bisa dimakan. Dengan bahan-bahan tersebut, dalam hitungan menit Jessie berhasil menyulap kukunya menjadi semakin cantik. Ia juga menunjukkan bahwa cat kukunya kali ini bisa dimakan. Jessie langsung memakan cokelat di kuku jarinya selepas di berhasil menunjukkannya pada followersnya di sosial media.

Selain membuat cat kuku dari cokelat, Jessie pernah membuat beberapa cat kuku dari bahan lain | Photo: Copyright asiantown.net

Wih, apa yang dibuat oleh Jessie benar-benar keren dan mengesankan ya. Kalau kamu, tertarik nggak sih buat menciptakan cat kuku dari makanan juga dan memakannya?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading