Sukses

Lifestyle

Idolakan Karya Ria Miranda, Ini Baju Favorit Laudya Cynthia Bella

Pakaian muslim kini memang banyak diminati kaum hawa. Banyak desainer Indonesia yang membuat modest wear ini terlihat modern. Tidak ada lagi kesan kuno atau ketinggalan jaman saat menggunakan pakaian ini. Busana muslim kini tak kalah menarik dan super fashionable serta mampu membuat setiap wanita muslimah makin menarik.

Salah satu desainer yang merancang pakaian muslim menjadi tampak lebih indah ialah Ria Miranda. Wanita kelahiran Padang yang sudah berkecimpung selama tujuh tahun di industri fashion Indonesia ini memiliki rancangan dengan ciri khas siluet feminim dengan warna-warna pastel, yang sangat menggambarkan dirinya.  Melalui signaturenya ini, tak heran jika rancangan Ria Miranda sangat diminati para pecinta pakaian muslim termasuk artis cantik yang kini berhijab, Laudya Cintya Bella.

"Cutting dan pemilihan warna-warnanya sangat ciri khas uni Ria, uni Ria sebagai desainer yang karakternya kuat sekali aku lihat selalu bisa menampilkan karya-karya yang cantik. Jatuh cinta dan selalu bikin jadi ingin punya ya, duh aku sangat suka sekali rancangannya," ujar pemain 'Surga Yang Tak Dirindukan' saat ditemui Vemale.com di Jakarta Pusat.

Dejavu Karya Ria Miranda, Foto: copyright Vemale.com

Ada lima tema koleksi yang diperlihatkan Ria Miranda dalam acara fashion show kali ini. Bella ternyata memiliki dua tema favorit yaitu Dejavu yang menggunakan kain tradisional Sumatra Barat dan Principia dengan motif pattern topografi bumi dan iconic pattern riamiranda dengan pengembangan baru yang terinspirasi dari ukiran kayu anak tangga klasik.

Principia Karya Ria Miranda, Foto: copyright Vemale.com

"Dari lima, aku suka banget sama yang songket Minang yang koleksi tema Dejavu sama yang kedua tema Principia. Aku bahkan tadi sudah banyak foto, baju-baju mana saja nih yang aku suka yang aku taksir," papar Bella.

Nah Ladies, apakah kamu juga tertarik untuk mengoleksi karya dari desainer cantik yang satu ini?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading