Sukses

Lifestyle

Wah, Keliling Bali Makin Nyaman dan Praktis dengan Aplikasi Ini

Pulau Bali masih menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Bagaimana tidak, pantainya yang indah dan penduduknya yang ramah membuat para wisatawan ingin berlama-lama menikmati keindahan pulau dewata tersebut.

Biasanya untuk menikmati pulau Bali para pelancong menyewa motor atau mobil. Kini ada cara yang lebih nyaman dan memudahkan untuk menikmati keindahan Bali. Apa itu? Yaitu mencoba aplikasi UberTrip persembahan dari Uber. Kamu bisa menggunakan jasa ini untuk menjelajahi pulau Bali minimal lima jam hingga 10 jam.

"Bisa menghabiskan waktu selama transit, perjalanan bisnis atau perjalanan satu hari untuk menjelajahi tempat-tempat menarik dan tersembunyi di pulau Bali, hanya dengan menekan tombol para wisatawan sekarang dapat bepergian dengan Uber, tanpa perlu menghiraukan jarak tempuh. Dengan Uber, pengguna dapat menikmati transportasi yang dapat diandalkan, transparan, dan aman dengan bantuan teknologi," ujar Novita Sari,selaku Consumer Communications Lead Uber Indonesia, saat ditemui tim Vemale.com di Senopati, Jakata Selatan.

Novita menambahkan, "Kami memahami bahwa para wisatawan perlu fleksibilitas untuk memesan perjalanan yang lebih panjang agar mereka lebih leluasa menjelajahi tempat-tempat indah di pulau ini. Di saat yang bersamaan, kami juga melihat bahwa ada banyak usaha wisata dan rental lokal kecil dan menengah yang memiliki pengetahuan mendalam mengenai Bali dan perlu akses untuk memperkenalkan usaha mereka tersebut untuk memperluas pangsa pasar."

"Para pengusaha transport dan wisata lokal pun dapat memanfaatkan kemudahan dan sistem peta yang ditawarkan oleh aplikasi Uber untuk menghilangkan batasan bahasa antara mitra pengemudi dan pengunjung asing," jelasnya lagi.

Nah, tertarik menggunakan jasa ini, Ladies? Begini cara menggunakan aplikasi ini.

1. Buka aplikasi Uber kamu dan pilih UberTRIP
2. Atur lokasi penjemputan serta lokasi tujuan pertama kemudian pesan perjalanan pertama kemudian pesan perjalanan kamu.
3. Mitra pengemudi Uber akan hadir untuk menjemput dan kamu dapat bepergian mengelilingi pulau Bali.
4. Pada akhir perjalanan, total biaya perjalanan berdasarkan durasi perjalanan akan
terkalkulasi. Kamu dapat membayar seperti biasa dan menerima tanda terima.
5. Biaya minimum yang dikenakan adalah Rp 300.000 (untuk 5 jam perjalanan) untuk
seterusnya, biaya perjalanan adalah Rp 1.000/menit.

Liburan dan menikmati keindahan Bali makin gampang dan nyaman, ya. Jadi kapan nih mau jalan-jalan ke Bali?

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading