Sukses

Lifestyle

Potong Rambut Super Pendek, Dian Sastro Mirip Nike Ardilla

Sejak kemunculannya hingga kini Dian Sastrowardoyo seakan tak pernah kehilangan pesona kecantikannya. Meskipun sudah jadi ibu-ibu namun Dian Sastro tetap mampu membius penggemarnya dengan parasnya yang selalu fresh dan cantik. Jika biasanya Dian selalu tampak dengan rambut panjang dan sedang, kini ia membuat gebrakan baru lho Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com(6/12), Dian berani tampil beda dengan rambut super pendek lho.

Foto: copyright instagram/therealdisastr

Aktris 36 tahun ini mengubah penampilan rambutnya jadi bob super pendek yang hits di era 90-an. Gaya rambut Dian ini rupanya mengingatkan kita akan gaya rambut mendiang penyanyi Nike Ardilla.

Foto: copyright instagram

Dian yang selama ini selalu tampak cantik dengan rambut panjang atau sedang jadi makin tampak lebih muda dan fresh dengan rambut bob pendek ini. Sepertinya Dian memang terinspirasi akan gaya rambut penyanyi yang tenar dengan tembang Bintang Kehidupan tersebut. Dian sendiri mengakui hal tersebut dengan mengunggah foto selfie disertai caption "Terinspirasi dari #NikeArdilla. Kembali ke era Deddy Dores #90s."

Foto: copyright instagram/therealdisastr

Komentar netizen pun langsung membanjiri akun instagram Dian. Banyak yang mengamini jika penampilan Dian memang mirip dengan Nike Ardilla. Tak sedikit yang memuji bahwa Dian tampak lebih fresh dan makin cantik dengan model rambut barunya ini. Nah, kalau Ladies sendiri lebih suka Dian dengan rambut pendek atau panjang sih? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading