Sukses

Fashion

3 Inspirasi Gaya Training yang Standout Untuk Cewek!

Memiliki tubuh yang sehat, ideal dan juga atletis, perempuan mana yang tidak menginginkannya? Untuk mendapatkannya, sebagian perempuan rela melakukan berbagai macam training yang menantang. Nah, biar acara nge-gym makin fun dan nyaman, pastikan untuk menggunakan fashion item khusus agar bebas bergerak.

Nggak kalah penting, kamu juga bisa tampil standout dengan fierce look untuk foto OOTD. Penasaran dengan gaya apa yang bisa diaplikasikan?

Matching colour

(c) puma

Tampil bold saat olaharaga, kenapa enggak? PeDe aja menggunakan sport bra warna light putih yang dipadukan dengan tight pants berwarna biru. Lengkapi juga penampilan dengan training shoes warna menyala biru untuk memberikan kesan yang bold. Agar rambut tetap hits dengan gerakan saat olahraga bisa di gerai  dan terlihat simple.

Black and Gold

instagram.com/pumatraining

Siapa bilang warna gold nggak bisa jadi fashion statement cewek saat training? Kamu bisa memadukannya dengan warna black yang timeless. Padukan black sport bra dengan sweatpants warna black and white dengan sentuhan gold pada ornamennya. Lengkapi juga dengan jumper dan sepatu khusus training berwarna gold. Kini kamu bisa tampil makin percaya diri dengan fashion statement yang kuat.

Monochrome

instagram.com/pumatraining

Gaya training selanjutnya adalah dengan menghadirkan warna monochrome dalam sesi latihan. Inspirasi yang satu ini cocok digunakan untuk tipe cewek yang ingin terlihat simple dan elegant sekaligus. Padukan white top dengan black waist legging. Lalu berikan sentuhan terakhir pada training shoes warna black and white. Stunning!

Inspirasi gaya training mana yang akan kamu gunakan minggu ini? Dalam memilih fashion item untuk training, nggak boleh asal. Apalagi untuk sepatu, pastikan memilih jenis yang light dan fierce agar nyaman digunakan selama latihan. Memiliki gaya sepatu yang keren juga penting, untuk menciptakan fashion statement yang beda.

(c) puma

Cara Delegvine bisa dibilang seleb yang selalu fashionable saat pergi training. Kamu bisa nih mencuri gayanya seperti saat memakai PUMA Fierce yang baru rilis. PUMA Fierce adalah sepatu yang dibuat khusus untuk perempuan yang aktif, seperti kamu.

Memiliki desain yang pushing limit, membuat setiap gerakanmu makin bebas. Dalam pembuatannya terbuat dari heavy of tech, sehingga setiap tantangan saat latihan bisa diatasi dengan mudah. Pilihan warna yang eye-catching bakalan bikin penampilan kamu makin stunning seperti safety yellow, pink glo, magenta purple, white-gold, black-gold, rose gold, silver  dan masih banyak yang lainnya. Nggak ada lagi alasan untuk tidak memilikinya kan?

Nggak perlu ragu lagi deh untuk begerak dengan bebas, apalagi kalau kamu termasuk kategori #DoYou PUMA women. Cewek kini nggak perlu ragu untuk menjadi diri sendiri, bergaya sesuka hati yang penting bikin nyaman dan percaya diri. Sepeti campaign #DoYou dari PUMA yang sekaligus memperkenalkan wajah barunya Cara Delegvine ini.

Cara Delegvine (c) puma

Campaign ini memiliki tujuan untuk menginspirasi perempuan untuk bisa percaya diri di mana pun berada. Menjadi diri sendiri dalam setiap langkah yang akan dilakukan. Dalam campaign terbarunya ini, PUMA juga mengeluarkan activewear terbaru yang sangat cocok dikenakan oleh perempuan dengan karakter unik dan yes person seperti Cara.

Rany Ramadhany (c) puma

Selain Cara, muncul juga wajah #DoYou Asia yang berasal dari Indonesia yakni Kelly Tandiono (Asia's Next Top Model Cycle 4) dan Rany Ramadhany (Asia's Next Top Model Cycle 3). Anyway, dunia ini adalah panggung Runway, jadi kamu udah siap running dengan semangat #DoYou PUMA Women?

Kelly Tandiono (c) puma

Selain kategori training shoes seperti di atas, PUMA juga punya beberapa kategori lainnya untuk sepatu yakni, sneakers, ballerinas, platforms, running, soccer, golf hingga sandals. Info lengkap klik di sini.

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading