Sukses

Fashion

Trik Gampang Mengaitkan Gelang Sendiri Pakai Klip Kertas

Ladies, salah satu aksesoris yang simpel namun memberikan kesan manis pada penampilan adalah dengan mengenakan gelang. Gelang yang melingkar di pergelangan tangan dapat memberikan statement yang berbeda pada gayamu. Misalnya gelang chunky atau bangles yang cenderung tebal dan besar untuk gaya yang bold, sedangkan gelang mungil atau charms cocok untuk penampilan yang lebih sederhana dan terkesan elegan.

Di antara kamu yang suka memakai dan mengkoleksi gelang, tentunya pernah merasakan 'perjuangan' betapa sulitnya mengaitkan gelang antar kaitannya. Apalagi tanpa bantuan orang lain atau dalam situasi terburu-buru. Hmm, cukup menjengkelkan ya?

But, don't worry, Ladies. Dengan berbekal klip kertas, kamu bisa mengaitkan gelang sendiri dengan begitu cepat dan mudah. Seperti apa caranya? Lihat di gambar berikut ini.



Bongkar klip kertas menjadi bentuk 'S' panjang, kaitkan ke bagian lubang gelang. Pegang bagian atas klip, dan masukkan kunci kaitan ke pasangannya. Voila! Gelang sudah terkait sempurna deh.

Nah, mudah bukan caranya. Semoga trik ini bermanfaat bagimu ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading