Sukses

Fashion

Tre Bottoni: Kerah Baju Tambahan Yang Fashionable Untuk Si Manis

Ladies, dunia fashion semakin berkembang dan semakin dipenuhi ide-ide menarik untuk mengakali berbagai padu-padan baju di lemari Anda. Mulai dari legging bercorak kartun hingga kerah tambahan yang dapat dikenakan dengan T-shirt untuk menampilkan kesan formal dalam penampilan Anda.

Tetapi tahukah Anda, bukan hanya Anda saja yang bisa tampil gaya dengan kerah tambahan, lho. Pasalnya, kucing-kucing pun tak ingin kalah kerennya. Sebuah perusahaan yang khusus memproduksi barang untuk kucing bernama Tre Bottoni, hadir dengan desain kerah baju tambahan khusus untuk kucing yang unik ini.

Tre Bottoni, yang dalam bahasa Italia artinya 'tiga kancing' menciptakan kerah baju khusus ini agar kucing-kucing bisa tampil trendy dan gaya. Kerah baju ini pun dapat disesuaikan dengan berbagai ukuran leher kucing, lho. Wah, oke banget nih!

Ladies, jika Anda mengaku seorang fashionista, tak ada salahnya mendandani kucing Anda dengan kerah baju tambahan ini. Siapa tahu kucing Anda pun menjadi kucing paling fashionable dan gaul sejagat, seperti mereka yang ada di galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading