KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. PERNIK

9 Kalung Etnik Cantik Koleksi Macota Ethnic

Minggu, 24 November 2013 15:00 Penulis: dyn
Foto dok. Imas/Vemale

Vemale.com - Kalung termasuk salah satu aksesories yang perannya cukup penting sebagai penunjang penampilan kaum hawa. Banyak dari mereka, bahkan menganggap kalung menjadi sesuatu yang tidak bisa terpisahkan dari penampilan sehari-hari. Untuk itulah bisnis di bidang aksesories ini menjadi lahan subur dan sangat menjanjikan. Apalagi wanita identik dengan konsumtif dan suka akan keindahan.

Maka tidak heran banyak para produsen berlomba-lomba terjun ke bisnis ini, dengan membuat berbagai macam aksesories berdasarkan kreativitas masing-masing. Ada yang membuat secara pabrikan, ada juga yang handmade dengan jumlah yang limited. Juga bahan yang digunakannya pun berbeda-beda, mulai dari besi, tembaga, kuningan, pernak pernik, tali-temali, bahan-bahan daur ulang, hingga tulang belulang. Bahan apapun bisa digunakan, asalkan si pembuatnya kreatif, untuk masalah pemakai, tentunya tergantung selera dari tiap orang yang pastinya berbeda.

Ada banyak produsen yang memproduksi aksesories, dan Macota Ethnic yang baru terjun di bisnis ini merupakan salah satunya. Saat ditemui di bilangan SCBD Sudirman Jakarta, Vemale berhasil wawancara langsung dengan si pemiliknya yang pastinya sangat kreatif, yaitu Astrid Ervita, Menurut Astrid, bahan yang digunakannya dalam membuat kalung handmade buatannya sangat beragam, ada yang terbuat dari tulang sapi, batu- batuan, yang pastinya semua bahan yang digunakannya kebanyakan daur ulang. Dan Vemale diberikan kesempatan untuk melihat koleksi nya yang cantik- cantik dengan berbagai pilihan warna.

Berikut ini Vemale pilihkan 9 kalung yang menurut vemale sangat cantik dan manis.

(vem/ims/dyn)
KOMENTAR PEMBACA