Sukses

Fashion

9 Kalung Etnik Cantik Koleksi Macota Ethnic

Kalung termasuk salah satu aksesories yang perannya cukup penting sebagai penunjang penampilan kaum hawa. Banyak dari mereka, bahkan menganggap kalung menjadi sesuatu yang tidak bisa terpisahkan dari penampilan sehari-hari. Untuk itulah bisnis di bidang aksesories ini menjadi lahan subur dan sangat menjanjikan. Apalagi wanita identik dengan konsumtif dan suka akan keindahan.

Maka tidak heran banyak para produsen berlomba-lomba terjun ke bisnis ini, dengan membuat berbagai macam aksesories berdasarkan kreativitas masing-masing. Ada yang membuat secara pabrikan, ada juga yang handmade dengan jumlah yang limited. Juga bahan yang digunakannya pun berbeda-beda, mulai dari besi, tembaga, kuningan, pernak pernik, tali-temali, bahan-bahan daur ulang, hingga tulang belulang. Bahan apapun bisa digunakan, asalkan si pembuatnya kreatif, untuk masalah pemakai, tentunya tergantung selera dari tiap orang yang pastinya berbeda.

Ada banyak produsen yang memproduksi aksesories, dan Macota Ethnic yang baru terjun di bisnis ini merupakan salah satunya. Saat ditemui di bilangan SCBD Sudirman Jakarta, Vemale berhasil wawancara langsung dengan si pemiliknya yang pastinya sangat kreatif, yaitu Astrid Ervita, Menurut Astrid, bahan yang digunakannya dalam membuat kalung handmade buatannya sangat beragam, ada yang terbuat dari tulang sapi, batu- batuan, yang pastinya semua bahan yang digunakannya kebanyakan daur ulang. Dan Vemale diberikan kesempatan untuk melihat koleksi nya yang cantik- cantik dengan berbagai pilihan warna.

Berikut ini Vemale pilihkan 9 kalung yang menurut vemale sangat cantik dan manis.

(vem/ims/dyn)

Gorgeus Green

Menurut Astrid inilah kalung yang paling mahal di antara koleksinya, bisa diliat dari gantungan hijau yang dibuatnya berukuran besar dan panjangnya  hampir 20 cm, untuk di leher menggunakan bahan yang terbuat dari kain panjang, hampir berukuran setengah meter, tapi penggunaannya dililit menjadi dua bagian. Serta ada bandul di ujungnya, bentuknya mengingatkan kita pada gaya bohemian etnik bukan?

Feather Pink

Nah..kalo kalung yang ini menjadi favorite nya Astrid, bentuknya yang unik dan pas di leher, serta hiasan bulu-buluan berwarna perpaduan pink dan ungu yang menawan, benar-benar tampil memukau. Untuk di kalungkan dileher, Astrid memakai bahan yang terbuat dari kabel, sangat unik!

Awesome Painting

Sesuai nama yang Vemale berikan, kalung ini dihiasi dengan gantungan tiga susun yang dilukis, paintingnya terlihat sangat rumit, pastinya membutuhkan ketelitian, dan kreativitas ekstra dalam membuatnya, perpaduan warna yang digunakannya pun benar-benar sangat menawan. Lagi-lagi bahan yang digunakan Astrid untuk dikalungkan di leher terbuat dari kabel. Awesome!

Cute Colourful

Karena tampilannya yang imut dan sangat berwarna . Vemale menamainya cute colourful. Astrid membuat kalung yang satu ini karena terinspirasi dari pohon vinus. Untuk material yang dipakainya pun terbuat dari kayu yang di furnish. really Cute..

The Bone

Gantungan yang melilit berwarna putih ini terbuat dari tulang sapi yang telah di sterilisasi, sebelum digunakan tulang sapi dipotong-potong, kemudian dicuci beberapa kali hingga steril, dan dikeringkan, lalu digunakan untuk membuat kalung, jika dilihat dari jarak dekat, pori-pori dari bahan tulang ini terlihat sangat jelas, hal ini membuat kalung sangat terlihat etnik yang mewah.

Big colourful

Dengan gantungan lingkaran berukuran besar, dan paduan beberapa hiasan yang terbuat dari tulang yang diwarnai sangat ceria, di tambah dasar yang terbuat dari lilitan kayu coklat. benar-benar mempesona.

Unique Shell

Gantungan bulat-bulat yang terbuat dari bahan yang berasal dari kulit kerang, benar-benar unik. Dan Astrid tak lupa mewarnai bahan kerang ini hingga menjadi berwarna sangat indah dan memiliki nilai artistic. Unique!

Great Combination

Perpaduan warna coklat dari kayu dan kain berwarna hitam untuk di leher, digabung dengan bandulan- bandulan berbentuk lonjong panjang, yang berwarna-warni sangat ceria, etnik dan colourful, perpaduan yang sangat unik, Great.

The Sweet Circle

Gantungan lingkaran-lingkaran berwarna-warni lembut, sangat terlihat manis, yang dikombinasikan dengan bahan kayu, dan ikat leher terbuat dari kain berwarna orange cerah. membuat seluruh tampilan lebih hidup.

*** 

Nah, dari 9 koleksi Macota Ethnic, mana yang jadi favorit Anda? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading