Sukses

Fashion

10 Cincin Tunangan Artis Yang Termahal di Dunia

Bicara soal perhiasan, wanita memang punya seleranya masing-masing. Ada yang suka perhiasan cincin, ada yang suka kalung, ada yang suka anting atau juga gelang. Tetapi, perhiasan yang paling difavoritkan wanita mungkin adalah cincin, karena cincin membuat wanita merasa lebih berharga, dan merupakan bukti ikatan komitmen dalam sebuah hubungan.

Ketika bertunangan, pria akan melamar kekasihnya dengan cincin ini. Sebagai bukti cinta, pria akan berusaha mencari cincin untuk kekasihnya yang terindah atau mungkin bersejarah.

Para selebriti ini misalnya, mereka diberi cincin tunangan terindah oleh kekasihnya. Kabarnya, cincin tersebut seindah harga sepadan harus dibayar oleh kekasihnya. Cincin pertunangan selebriti ini, digadang-gadang sebagai cincin termahal yang bahkan bisa membeli sebuah rumah di Indonesia.

Siapa saja para selebriti beruntung itu ya?

(vem/bee)

Cincin Beyonce

Jay-Z begitu mengagumi dan mencintai Beyonce sampai-sampai ia membuat sebuah lirik lagu yang tulus dari hatinya, dan melamar Beyonce dengan cincin seharga 5 juta dollar, atau sekitar 56 milyar rupiah.

Cincin 20 karat buah karya Lorraine Schwartz ini sebenarnya punya desain simple. Namun, ada berlian berwujud persegi di sana yang cukup memukau hati Beyonce dan orang yang melihatnya.

Karena cintanya, Jay-Z dan Beyonce kemudian menikah pada April 2008.

Cincin Paris Hilton

Kalau sudah mendengarkan nama Paris Hilton, rasanya yang terbayang adalah limpahan kemewahan pada dirinya.

Dan memang benar, kekasihnya kala itu, yang bernama Paris Latsis menghadiahinya sebuah cincin mewah 21 karat dengan desain berlian kenari. Cincin ini diperkirakan harganya sekitar 50 milyar rupiah.

Sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama. Tepat 4 bulan setelah Paris menghadiahi kekasihnya yang juga bernama Paris, akhirnya kandas.

Cincin Mariah Carey

Si cantik bersuara emas, Mariah Carey ini dihadiahi Nick Cannon cincin senilai 25 milyar garapan Jacob Arabo. Ada berlian berwarna pink yang dikelilingi 58 berlian pink kecil lainnya.

Cincin Mariah Carey yang satu ini terlihat mewah dan sangat stunning. Membuat mereka yang melihatnya jadi iri. Lihat saja bagaimana cantiknya cincin itu melingkar di jari pelantun lagu berjudul Hero ini.

Cincin Melania Trump

Donald Trump benar-benar membuat istri ketiganya seperti ratu. Tepat ketika ia berlutut melamar Melania, ia membawa sebuah cincin berlian cantik dengan desain lebih mewah dari cincin-cincin istri sebelumnya.

Cincin berlian emerald 15 karat ini diperkirakan seharga 22 milyar rupiah dan melingkar cantik di jemari Melani.

Cincin Kim Kardashian

Kris Humphries begitu jatuh cinta dan tergila-gila pada Kim saat itu. Ia memberikan 72 hari bahagia pada istrinya dengan sebuah cincin berlian 20,5 karat hasil karya Lorraine Schwartz.

Harga cincin itu disebut-sebut sampai 22 milyar rupiah dengan desain yang mewah dan manis.

Cincin Jennifer Lopez

Ben Affleck sempat menaruh hati dan berhubungan asmara dengan J-Lo. Cintanya saat itu ditunjukkan dengan sebuah cincin berlian langka berwarna pink.

Cincin 6,1 karat tersebut dinilai seharga 13 milyar, namun sayangnya tak dapat membuat cinta J-Lo bertahan padanya.

Cincin Catherine Zeta Jones

Wanita berwajah feminin nan cantik ini sering berperan di berbagai film dengan akting yang memukau. Pantaslah bila kekasihnya mengagumi kecantikan wanita asal Inggris, yang kini menjadi istri Michael Douglas itu.

Cincin tunangan Catherine garapan Fred Leighton ini diperkirakan seharga 10 milyar rupiah dan punya desain unik, seunik kepribadian Catherine.

Cincin Hillary Duff

Hillary Duff punya kenangan indah dengan cincin pertunangan 14 karat berbalut berlian mewah dan memukau ini.

Pelantun lagu So Yesterday yang kerap bermain film dengan adiknya ini, dilamar dengan cincin mewah senilai 10 milyar rupiah. Harga yang pantas untuk menyatakan cinta kepada wanita cantik ini ya.

Cincin Eva Longoria

Eva Longoria punya selera yang sangat cantik soal perhiasan. Inilah sebabnya Tony Parker yang sempat tergila-gila akan kecantikannya, menghadiahkan cincin berlian 4 karat dengan berlian warna putih.

Cincin garapan desainer Prancis Jean Dousset ini dibelinya seharga 9 milyar rupiah. Sayangnya, cinta mereka kandas 2011 silam, dan mantan istri Tyler Christopher ini kembali menjadi janda seksi yang didambakan banyak pria.

Cincin Denise Richards

Denise Richard mengawali kariernya sebagai model, dan kemudian ia mulai beradu akting di dunia perfilman. Namanya mulai dikenal sejak berperan dalam film Starship Toopers, Wild Things, dan berperan sebagai Bond Girl.

Denise sempat menikah dengan Charlie Sheen, dan dihadiahi cincin berlian 4,3 karat dengan berlian besar di atas dan dikelilingi 100 berlian lainnya. Cincin tersebut dibeli Charlie seharga kira-kira 5 milyar rupiah dan disematkan di jari wanita yang dipujanya saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading