Sukses

Fashion

Waduh, Push Up Bra Ini Dirancang Khusus Untuk.. Pria

Apa yang Anda pikirkan tentang pria yang memiliki dada bidang? Rasanya lebih nyaman melihat bentuk dada bidang yang dimiliki pria, bayangkan jika Anda bisa bersandar di dada itu atau bayangkan saat dia memeluk Anda, terasa lebih manly dan macho.

Tidak heran jika saat ini ada tren memakai kaus ketat yang memperlihatkan bagian dada pria yang bidang dan berotot. Jujur saja, bentuk dada pria seperti ini membuat mereka tampak lebih macho, tangguh dan keren. Namun tidak semua pria rajin olahraga membentuk dada bidang dan berotot itu. Maka terciptalah produk ini, 'push up bra' khusus untuk pria.

Terlihat seperti dada bidang asli | Foto: techeblog

Fungsinya sama seperti push up bra, yaitu menambah ukuran dan 'mengangkat' dada. Nama produk ini sebenarnya adalah Funkybod Muscle Enhancing Top. Sama seperti namanya, pria yang memakai produk ini bisa memiliki dada bidang dan berotot dalam waktu instan. Pakai produk ini di bagian dada dan lapisi dengan kaos ketat, maka dada pria akan tampak berotot dari luar (ehem, walaupun palsu).

Funkybod Muscle Enhancing Top memiliki beberapa ukuran, dapat disesuaikan dengan lingkar dada para pria. Yang pasti, benda ini bisa meningkatkan rasa percaya diri pria. Ada yang menuliskan bahwa benda ini hanya untuk seru-seruan saja, misalnya saat Halloween. Namun ada juga yang menganggap benda ini bisa dipakai setiap hari.

Bagaimana pendapat Anda tentang 'push up bra' untuk pria, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading