Sukses

Fashion

Baguette Bag, Tas Roti Anti-Patah dan Stylish

Anda pasti pernah mengalami permasalahan yang sangat menyebalkan ketika sepulang dari supermarket dan membeli sebuah roti perancis. Tak jarang lho roti Perancis atau baguette ini tidak utuh dan bahkan patah ketika sudah sampai rumah. Hiks... Menyebalkan sekali.

Bukannya kenapa, tapi bentuk roti Perancis yang panjang dan sedikit merepotkan ini memang kadang membuat kita kebingungan untuk membawanya. Terlebih, biasanya roti Perancis ini hanya dibungkus dengan menggunakan kertas roti yang well, tidak fashionable. Tidak keren saja rasanya membawa roti Perancis ini membuat kita harus 'merusak' penampilan.

Baru saja, ada sebuah inovasi dari sebuah brand yang berbasis di Ukraina. Dengan mengusung konsep tetap gaya walaupun sambil membawa roti, Cyan memberikan terobosan yang Vemale rasa akan sangat membantu untuk Anda para pecinta Baguette.

Baguette bread bag

Baguette bread bag, didesain khusus untuk Anda yang ingin tetap tampil oke ketika membawa roti Perancis ini. Tujuannya memang membiarkan orang-orang penuh gaya membawa baguette mereka tanpa harus merusak penampilan. Ya walaupun bentuk tas ini tetap berupa roti Perancis. Tapi setidaknya, Anda tidak perlu terlihat begitu 'bready' karena tas dengan bentuk serupa dengan roti Perancis ini begitu stylish.

Memang sih, tas ini hanya diperuntukkan sebagai baguette carrier, bukan roti lainnya. Tapi setidaknya, jika Anda membawa tas ini, Anda tidak perlu takut tidak terlihat gaya dan fashionable sambil membawa roti. Tas ini tersedia dalam 5 warna dan terbuat dari bahan katun yang pastinya recommended. Yang paling favorit sepertinya adalah warna light brown, jadi Anda terlihat 'bready' sekali. Untuk tas ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar 59 Dollar atau sekitar 600ribuan. Is is worth it?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading