Sukses

Fashion

Tas Wanita Paling Mahal di Dunia, Rp 38 Miliar

Bagi wanita, tas adalah sahabat yang harus dipilih dengan berbagai pertimbangan. Coba lihat koleksi tas Anda, berapa harga paling mahal. Rasanya, jika semua koleksi Anda digabungkan, total harganya masih jauuuuh dari tas cantik paling mahal di dunia ini. Bayangkan saja, satu tas kecil ini seharga beberapa rumah mewah.

mouawad

(c) mouawad

Dilansir dari situs Mouawad, tas cantik ini dibuat oleh perusahaan perhiasan kenamaan di dunia, Mouawad. Perusahaan tersebut telah sering bekerja sama dengan Victoria Secret untuk beberapa koleksi pakaian dalam. Tetapi, produk Mouawad yang paling membuat banyak orang berdecak kagum adalah tas paling mahal di dunia ini.

mouawad

(c) mouawad

Nama tas cantik di atas adalah Mouawad 1001 Nights Diamond Purse. Sesuai dengan namanya, tas ini bertabur berlian mewah sebanyak 4.517 berlian dengan berat 381,92 karat. Berlian tersebut antara lain 105 warna kuning, 56 merah muda, dan 4.356 tidak berwarna. Semua berlian itu disusun dengan tangan yang memerlukan waktu empat bulan, total 1.100 jam.

Harga tas ini tentu tidak main-main, bahkan menjadi salah satu tas paling mahal di dunia. Bayangkan, harga Mouawad 1001 Nights Diamond Purse adalah $ 3,8 juta atau sekitar Rp 38 miliar. Wow.. setara dengan beberapa rumah mewah.

Tertarik membeli tas cantik ini, ladies?

BACA JUGA:

Baru: Es Krim Burung, Gimana Rasanya Ya?

Hore.. Ada Kereta Api Khusus Untuk Jomblo

Kulit Melon Bergambar Hello Kitty, Manis dan Lucu Banget

Inilah Kutek Emas Rp 1,3 Miliar Paling Mahal di Dunia

Cathie Jung, Lingkar Pinggangnya Lebih Kecil Dari Boneka

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading