Sukses

Parenting

7 Fashion Items Khusus Couple (Cocok Nih Buat Pengantin Baru)

Saat pacaran atau bahkan setelah menikah, mungkin Anda menemukan momen di mana Anda ingin sekali bisa memiliki sesuatu yang melambangkan ikatan antara Anda dan pasangan. Namun tentunya dalam bentuk benda yang lebih fun namun tetap unik.

Untuk itulah tren fashion pernah melahirkan tren baju couple yang digandrungi pasangan muda, bahkan pasangan pengantin baru yang sedang mesra-mesranya. Well, bagi beberapa orang, couple stuff mungkin terkesan 'mainstream', namun penemuan-penemuan dalam dunia fashion yang satu ini lain dari couple stuff kebanyakan.

Benda-benda couple ini justru terkesan menggelitik dan unik sehingga mungkin akan membuat Anda ingin memilikinya. Pssstt... benda-benda ini sepertinya cocok untuk Anda para pengantin baru, Ladies.

 

(vem/gil)

Jaket Couple

Kalau jaket couple pada umumnya memiliki desain yang kembar, jaket ini juga punya. Namun apa yang tidak dimiliki jaket couple lain pada umumnya adalah sisi tangan yang sudah menyatu. Desain jaket ini sudah pasti untuk Anda yang berpasangan.

Dengan menggunakan jaket ini, tak perlu takut genggaman Anda dan si dia akan terlepas. Ke mana pun pergi, Anda akan bersamanya. Pakaian ini juga bagus untuk melatih kerja sama Anda dan pasangan saat akan menggunakan tangan.

Jaket Dengan Kantong Dekapan

Jaket yang satu ini mungkin bukan untuk berdua. Namun, desain khususnya membuat si dia tetap bisa mendekap Anda lewat kantong dekapan yang ada di balik punggung Anda.

Desain yang sedikit 'nakal' ini bisa jadi salah satu koleksi yang unik bagi Anda dan pasangan. Menggunakan jaket ini bisa jadi semacam magnet untuk membuatnya selalu berada di samping Anda.

 

Underwear Couple

Ups, ini nih couple stuff yang bisa menjadi 'senjata' bulan madu Anda. Satu celana dalam untuk Anda dan si dia. Hanya untuk yang sudah menikah ya, Ladies.

Dalam boks underwear couple ini tertera bahwa pakaian dalem tersebut terbuat dari katun dan bisa dicuci dengan mesin cuci. Muat untuk 4 kaki dan 2 bokong. It's truly just for two of you, Ladies.

Tas 'Serbaguna'

Tas kesayangan Anda bisa menjadi couple stuff bila memiliki desain yang sangat ergonomis seperti tas berikut ini. Mungkin tas pundak ini terlihat biasa saja. Namun apabila dibuka, whalaaaa...

Anda bisa mendapatkan private room yang cukup lebar dan intim untuk Anda dan pasangan. Tas unik ini bisa membuat Anda berpelukan bahkan bercumbu di dalamnya. Wow, ada yang mau coba, Ladies?

 

Sarung Tangan Couple

Setelah bergumul dengan berbagai fashion items yang menggelitik, mungkin ini merupakan benda couple yang sedikit lebih 'normal'. Bagaimana dengan sebuah sarung tangan untuk berdua yang bisa menghangatkan genggaman Anda dan pasangan?

 

Lucunya lagi, sarung tangan ini bisa membentuk hati ketika Anda dan dia saling bergenggaman tangan. So sweet banget kan, Ladies?

Baju Couple For Him and Her

Baju couple yang satu ini merupakan yang paling mirip dengan tren couple jaman sekarang. Dengan model yang sangat basic dan clasic, gambar pakaian ini juga merepresentasikan mana yang untuk pria dan mana yang untuk wanita.

Namun, coba lihat deh gambar 'nakal' dalam pakaian ini. Well, ini bukan pakaian couple biasa, bisa-bisa Anda dan pasangan berakhir di ranjang nih kalau menggunakan pakaian ini.

 

Payung Couple

Oh, mari kita jujur saja kalau satu payung tak benar-benar muat untuk berdua. Namun payung yang satu ini bia menaungi Anda berdua dengan lebih menyeluruh.

Dua kerangka payung yang dijadikan satu menjadikan sebuah produk payung couple yang melindungi. Lebih nyaman bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading