Sukses

Fashion

Nostalgia Drama Jepang Romantis, Masih Ingatkah Anda?

Beberapa tahun lalu, Indonesia dibanjiri drama-drama romantis yang memorable. Selain beberapa drama dari negeri tirai bambu, Indonesia juga pernah kebanjiran drama romantis dari negeri Jepang. Kisah-kisah unik seputar anak muda membuat drama-drama ini menjadi tontonan wajib saat kita remaja.

Tentu Anda ingat dengan romansa ala Hideaki Takizawa, Kyoko Fukada hingga Takuya Kimura. Nostalgia sejenak yuk dengan drama-drama mereka yang pernah mampir ke Indonesia.

(vem/gil)

Rindu-Rindu Aizawa

Drama yang satu ini mengisahkan mengenai seorang anak miskin bernama Suzu Aizawa yang berusaha keras menjalani hidup bersama ibu kandung dan ayah tirinya. Drama kehidupan ini pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi dan lagunya sering dinyanyikan oleh anak-anak ABG jaman itu.

 

Long Vacation

Pasti Anda tidak lupa dengan drama yang satu ini. Mengenalkan kita pada sosok Takuya Kimura yang ganteng dan cool. Kisah cinta romantis dan kocak antara wanita yang ditinggal lari calon suaminya, Momoko, dan seorang pemuda yang tinggal di apartemen calon suaminya, Sena, memang menarik untuk diikuti. Apalagi dengan kisah cinta segitiga di antara mereka dan tokoh-tokoh lainnya yang makin bikin seru.

Strawberry On The Shortcake (S.O.S)

Selain Takuya Kimura, aktor Jepang yang sedang naik daun saat itu adalah Hideaki Takizawa. Dan kisah cinta anak sekolahan yang pernah dibawakannya adalah Strawberry On The Shortcake. Berfilosofi dari cake strawberry, drama ini membawa kita pada indahnya kisah romantis anak sekolahan.

My Madonna (Boku Dake no Madonna)

Kisah cinta rumit yang mirip dengan Long Vacation. Di mana sang wanita sesekali menyelinap ke apartemen seorang pemuda hanya untuk melihat senior yang ia kagumi. Meski pada akhirnya ia malah jatuh cinta dengan pemuda tersebut. Ada yang masih ingat dengan drama ini, Ladies?

Kamisama (Kamisama Mou Sukoshi Dake)

Film ini mengisahkan tentang hubungan cinta seorang musisi dengan fansnya. Kisah cinta yang unik antara artis dengan seorang anak SMA ini begitu populer karena dibintangi oleh dua bintang besar seperti Kyoko Fukada yang imut dan Takeshi Kaneshiro yang ganteng.

 

Itazura Na Kiss

Satu lagi kisah cinta anak sekolahan yang hits banget saat kita masih belia. Drama romantis dan konyol tentang seorang gadis yang kurang menarik namun tergila-gila pada seorang murid paling pintar dan tampan di sekolahnya. Perjuangan gadis bernama Kotoko untuk bisa mendapatkan cintanya ini bikin kita semangat belajar juga lho.

Itulah beberapa drama Jepang yang nostalgia banget. Masih belum puas? Yuk nostalgia dengan berbagai anime yang selalu dinanti di hari Minggu. Selamat bernostalgia, Ladies. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading