KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. PERNIK

Tulisan Truk Kreatif Yang Bikin Tertawa, Hanya Ada di Indonesia

Selasa, 29 Januari 2013 13:00 Penulis:
Foto berbagai sumber

Vemale.com - Kehadiran truk-truk di jalan raya membuat kita tertawa dan stres sedikit berkurang. Kreatif dan sangat menghibur.

Anda pasti sering melihat truk-truk hilir mudik di jalan raya. Bentuk truk yang besar dengan bak lebar membuat truk seringkali dijadikan kanvas. Kanvas ini bisa menjadi media membuat lukisan atau tulisan yang dipamerkan di sepanjang jalan raya, dimanapun sang truk melintas.

Tulisan "Doa ibu" sudah biasa. Anda harus melihat tulisan berani lainnya yang bikin tertawa, salah satunya adalah tulisan ini:

punggawa.gubraker

(c) punggawa.gubraker.com

Mungkin banyak teman supir truk yang punya hutang padanya, tetapi sungkan menagih langsung. Jadilah truk ditulis dengan "Utamakan Bayar Hutang"

Kalau yang ini lebih ekstrim lagi:

FredFerry

Foto by _FredFerry/twitter.com

Tampaknya istri sang supir truk tidak rela jika suaminya menikah lagi. Maka truk ditulis dengan ancaman demikian. Well.. boleh juga idenya, mungkin pemilik mobil pribadi bisa meniru langkah ini ;)

igcomputerdotcom

(c) igcomputer.com

Kalau yang ini artinya: Gara Gara SMS Istriku Pergi. Umm.. entah apa yang terjadi, mungkin ada yang mengirim SMS ke istri supir truk tersebut dengan isi.. (lirik gambar ke dua).

Apakah Anda pernah bertemu dengan truk-truk dengan tulisan lucu? Silakan share di kolom komentar. Walaupun nyeleneh dan mungkin hanya ada di Indonesia, tulisan di bagian belakang truk seringkali membuat kita tertawa dan sedikit menurunkan stres akibat macet di jalan.

Koleksi lainnya bisa Anda lihat di 10 Tulisan Lucu di Belakang Truk Yang Bikin Ketawa

(vem/yel)
KOMENTAR PEMBACA